Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeSportJadi Non Unggulan, Jalan Kevin dan Marcus Lebih Berat di Indonesia Masters...

Jadi Non Unggulan, Jalan Kevin dan Marcus Lebih Berat di Indonesia Masters 2023

INAKINI.COM, Sport – Indonesia Masters 2023, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon akan mendapatkan jalan kurang baik.

Turnamen pertama Indonesia Masters 2023 bagi Kevin dan Gideon tidak lagi berstatus unggulan. Bahkan dari kondisi cedera Marcus membuat The Minions terpaksa merelakan beberapa pertandingan penting di tahun 2022.

Ditambah lagi hasil kurang memuaskan membuat Kevin dan Marcus terlempar ke ranking delapan besar di seri BWF Tour.

Baca Juga : Kalah di Perempatfinal India Open 2023, Kevin dan Gideon Ungkap Alasannya

Tidak ada label unggulan membuat Kevin dan Marcus harus berjuang di level bawah untuk mencapai babak pertama. Akan tetapi lawan yang dihadapi di partai pertama sudah terlihat berat yakni Kang Min Hyuk dan Seo Sung Jae.

Meskipun juga bertanding sebagai non unggulan, Kang dan Seo termasuk sebagai ganda yang patut diwaspadai di awal tahun 2023. Prestasi dari Kang dan Seo sendiri bisa mencapai babak semifinal Malaysia Open.

Saat ini pada India Open 2023, Kang dan Seo masih bertahan di babak semifinal. Bahkan mereka bisa berhadapan dengan Liang Wei Keng dan Wang Chan untuk memperebutkan tiket perempat final.

Baca Juga : Kominfo Minta Konten Ngemis Online di TikTok Dihapus

Kecvin dan Marcus saat ini masih terus berjuang untuk bisa mengembalikan performa terbaik di lapangan.

Kondisi Marcus masih cukup kesulitan untuk bisa kembali ke level permainan terbaik. Bahkan dari dua turnamen awal tahun 2023 Kevin dan Gideon masih belum bisa masuk ke final.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments