Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeSportKalah di Perempatfinal India Open 2023, Kevin dan Gideon Ungkap Alasannya

Kalah di Perempatfinal India Open 2023, Kevin dan Gideon Ungkap Alasannya

INAKINI.COM, Sport – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dipastikan tidak bisa melenggang ke seminfinal karena kalah di India Open 2023.

Melawan ganda putra Liang Wiekeng dan Wang Chang di perempat final, Kevin dan Gideon mengakui bahwa Liang dan Wang memang benar-benar main solid.

Kevin dan Marcus alami kekalahan dengan skor 12-21 dan 18-21 pada laga melawan Liang dan Wang. Terlihat Kevin dan Marcus kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan ganda putra China tersebut.

Baca Juga : Kemenkes: Masyarakat Dapat Vaksin Booster Kedua Pada 24 Januari 2023

Pada duel di gim kedua, kondisi Kevin dan Marcus sempat memperlihatkan kebangkitan di paruh akhir set kedua. Tetapi Liang dan Wang sendiri masih bisa selamat dari serangan Kevin dan Marcus hingga bisa menangi laga.

“Lawan tampil bagus, pertahanannya solid dan sulit ditembus. Tenaga saya juga sudah habis, tadi diangkat-angkat terus. Kalau pertandingan sampai rubber game pun, rasanya saya akan sangat capek.”

Baca Juga : Wah! Orang Indonesia Peringkat 1 Betah Mantengin Hp Sedunia, Habiskan 5.7 Jam Sehari

“Terus terang tenaga saya sudah habis. Susah juga melawan mereka yang masih muda dan memiliki power besar,” kata Marcus dikutip dari halaman PBSI.

Gideon juga menganggap momen pertandingan tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat penampilannya kurang maksimal ketika menghadapi Xiang Yu dan Tan Qiang.

“Recovery kami rasanya belum pulih benar setelah kemarin main ketat dan rubber game. Kaki-kaki saya masih terasa pegal. lawan sangat kuat, saat diserang merekta tidak gampang mati. Gantian mereka pertahanan dan serangan yang bagus. Lawan hari ini memang bermain sangat baik. Merekta tidak gampang dimatikan. Pertahanannya begitu kuat. Selain itu, serangannya juga bagus.”

“Hari ini saya tidak fokus dengan permainan saya sendiri,” kata Kevin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments