Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeTechnologyTwitter Lelang Patung Burung dan Perabotan Kantor, Benarkah Ada Indikasi Bangkrut?

Twitter Lelang Patung Burung dan Perabotan Kantor, Benarkah Ada Indikasi Bangkrut?

INAKINI.COM – Twitter sebagai raksasa media sosial saat ini yang dimiliki oleh Elon Musk terlihat tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Ada laporan mengenai proses lelang ratusan perabotan yang berasal pada kantor pusat di San Fransisco.

Lelang sendiri masih dilakukan secara online memakai sistem lelang yang memperlihatkan beberapa patung burung Twitter yang terlihat ikonik.

Baca Juga : Menpora Calonkan Diri Sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Ternyata Ini Alasannya

Dilansir dari halaman BBC pada Rabu 18 Januari 2023 bahwa patung burung tersebut jadi logo dari media sosial tersebut telah dilelang dengan harga 11 ribu Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 166 juta.

Bukan hanya dari patung burung tersebut, tetapi Twitter juga melelang pot bunga dengan harga 4.300 Dollar atau setara Rp 64 juta.

Tidak hanya itu saja, ada perabotan lain juga masuk barang lelang diantaranya mesin espresso La Marzocco kemudian ada dispenser minuman soda, sampai dispenser es batu.

Baca Juga : Ade Armando dan Denny Siregar Deklarasi Capres 2024 Usung Ganjar Pranowo

Beberapa perangkat mesin print sampai sepasang meja kopi Herman Miller juga dijual dengan harga dua ribu Dollar AS atau sekitar Rp 30 jutaan.

Lelang perabotan secara mendadak tersebut memang dilakukan Twitter untuk merampingkan biaya operasional perusahaan setelah Elon Musk membelinya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments