Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeBUMNMenkumham Resmi Lantik Silmy Karim Sebagai Dirjen Imigrasi

Menkumham Resmi Lantik Silmy Karim Sebagai Dirjen Imigrasi

INAKINI.COM – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkunham) Yasonna H Laoly telah resmi melantik Silmy Karim untuk menduduki jabatan Direktur Jenderal definitif Imigrasi Kemenkumham.

Prosesi pelantikan berlangsung di Graha Pengayoman Kemenkunham, Jakarta Selatan.

Pelantikan Silmy Karim tersebut sebagai Dirjen definitif Imigrasi Kemenkumham telah ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang mana dipimpin langsung Yasonna.

Baca Juga : Aldila Jelita Beberkan Kondisi Indra Bekti, Sudah Bisa Ingat Nama Anak

Yasonna langsung membacakan sumpah jabatan yang terus diikuti Silmy Karim.

“Bersediakah saudara Silmy Karim bersumpah menurut Agama Islam, sebelum pengambilan sumpah ini, bahwa sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Yasonna pada Rabu 4 Januari 2023.

“Bersedia.” jawab Silmy.

Baca Juga : Penerimaan Negara Tahun 2022 Capai Rp 2.626,4 Triliun

Prosesi pembacaan sumpah jabatan langsung Silmy memberi sambutan. Di dalam sambutannya Silmu juga memohon izin ke Yasonna untuk bisa bergabung ke keluarga Kemenkunham. Selain itu Silmy juga meminta dukungan dari Yasonna.

“Saya izin bergabung dengan keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM RI, khususnya Direktorat Jenderal Imigrasi. Dalam kesempatan ini saya ingin memohon dukungan dari Bapak Menteri Hukum dan HAM beserta jajarannya agar bisa menjalankan tugas sebagai Dirjen Imigrasi secara maksimal,” kata Silmy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments