Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeHotKondisi Terkini Indra Bekti, Mulai Beri Respon Gerakan Tangan

Kondisi Terkini Indra Bekti, Mulai Beri Respon Gerakan Tangan

INAKINI.COM – Presenter kondang, Indra Bekti tenga dirawat di rumah sakit akibat menderita pendarahan otak.

Meskipun sempat dirawat, kondisi Indra Bekti dikatakan sudah berangsur membaik. Setelah menjalani operasi karena pendarahan otak dan ditemukan pingsan pada Rabu 28 Desember 2022, saat ini kondisi Indra Bekti sudah berangsur membaik.

Dari Roy sebagai manajer Indra Bekti memberi penjelasan bahwa ada respons baik berupa gerakan tangan.

Roy juga menambahkan bahwa kadar obat bius yang diberikan ke Indra Bekti akan diturunkan secara perlahan melihat kondisinya semakin baik.

“Bekti Alhamdullilah sudah beri respon dengan gerakan tangan,” kata Roy pada Kamis 29 Desember 2022.

Baca Berita Lainnya:

“Obat tidur akan diturunkan secara perlahan, Darah yang keluar warnanya mulai memudar, Badan dia sudah memerah dan berkeringat,” tambah Roy.

Selain itu, Roy juga menambahkan bahwa saat ini kondisi Bekti tidak memakai ventilator lagi. Meskipun demikian dia akan terus mendapatkan perawatan secara intensif dalam beberapa waktu ke depan.

Dokter ahli masih terus memeriksa kondisi Benkti, tidak hanya itu Roy juga menambahkan jam 10.00 pagi Indra Bekti rencananya akan dibangunkan ketika kondisinya sudah membaik.

“Ventilator sudah dilepas, jam 10.00 pagi tadi hari ini Bekti akan dibangunkan, Semoga prosesnya lancar sesuai harapan kita semua,” tambah Roy.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments