Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeUncategorizedMulai Januari 2023, Akses Bayar Tarif Transjakarta Dapat via Gopay

Mulai Januari 2023, Akses Bayar Tarif Transjakarta Dapat via Gopay

INAKINI.COM – Dari pengguna moda transportasi Transjakarta pada momen tahun depan 2023 akan ada perubahan sistem pembayaran.

Penggunaan platform Gopay untuk membayar traif via aplikasi Tije sudah bisa dilkaukan pada Januari 2023 mendatang.

Dari metode pembayaran inikan bisa menjadi bukti adanya inovasi yang dilakukan dari kerja sama PT Transjakarta bersama GoTO Group dengan fitur Goto Financial atau Gopay.

Hasil kerja sama tersebut ditandai adanya penandatanganan nota kesepahaman antara GoTo dan Transjakarta pada Selasa 13 Desember 2022 di Halte CSW Jakarta.

Baca juga : JD.ID PHK Karyawan Besaran Pesangon 3 Kali Gaji Dengan Masa Kerja Kurang 1 Tahun

CEO Goto, Andre Soelistyo memberi penjelasan bahwa nantinya masyarakat Jakarta mempunyai tingkat mobilitas tinggi dan semakin mendekati kondisi sebelum pandemi.

Diharapkan dari adanya kolaborasi tersebut bisa meningkatkan kemudahan masyarakat ketika menikmati mobilitas lebih cepat serta aman dengan dukungan fitur transaksi non tunai terintegrasi di GoPay dan layanan Tije.

Baca Juga : 5 Usaha Modal Kecil Belum Populer Tetapi Berpotensi Hasilkan Cuan Tinggi

“Kami berharap ke depannya integrasi antara Tije dan GoTransit bisa memenuhi kebutuhan masyarakat hingga membantu pemerintah dalam mengurangi tingkat kemacetan lalu lintas Jakarta,” kata Andre dilansir dari inews.id pada Selasa 13 Desember 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments