Monday, June 24, 2024
spot_img
HomeAutomotiveVespa Rilis Skuter Dengan Motif Batik Indonesia Seharga 77 Juta, Yuk Intip...

Vespa Rilis Skuter Dengan Motif Batik Indonesia Seharga 77 Juta, Yuk Intip Tampilannya

INAKINI.COM – Vendor Piaggio Indonesia telah merilis skuter Vespa dengan motif batik dengan seri LX 125.

Pada produk terbaru Vespa tersebut memperlihatkan pola Tambal Jagat yang masih memadukan motif tujuh batik dari berbagai provinsi di Tanah Air.

Piaggio Indonesia telah bekerja sama dengan Iwan Tirta Private Collection yang mana merilis Vespa LX 125 pertama di Indonesia yang masih kental dengan budaya lokal.

Pihak PR and Communications Manager PT PID Ayu Hapsari menambahkan Vespa Batik tersebut menjadi perpaduan antara ikon budaya Italia yang sudah terkenal dan menambahkan warisan budaya Indonesia yang juga mendunia.

Baca juga : Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Brussels Belgia, Ikuti KTT 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa

Terdapat tujuh motif batik yang dipilih dari aspek filosofi dan maknanya bersama dengan Piaggio. Sedangkan Vespa Batik LX 125 tersebut masih mengusung satu warna yakni Green Relax yang mana sudah tersedia dengan motif batik.

“Kami sebelumnya sudah berdiskusi dengan perancang busana lainnya. Tidak hanya bersama Iwan Trita saja, tetapi ada tujuh motif yang telah diberikan dengan makna yang sesuai dengan filosofi kami,” kata Ayu pada Selasa 13 Desember 2022.

Baca Juga : Argentina Melenggang ke Final Piala Dunia 2022, Messi Cetak Rekor Baru

Ayu juga menambahkan bahwa dalam hal ini menjadi konsep pertama kali yang dibuat Vespa yang mempersembahkan model terbaik dan inspirasinya diambil dari budaya satu negara.

Bahkan dari Vespa Batik LX 125 tersebut sudah diakui Vespa Italia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments