Monday, June 24, 2024
spot_img
HomeSportResult BWF World Tour Finals 2022, Fajar dan Rian Gagal Melaju ke...

Result BWF World Tour Finals 2022, Fajar dan Rian Gagal Melaju ke Final

INAKINI.COM  – Result BWF World Tour Finals 2022, dimana Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto masih belum bisa melaju ke laga final.

Pada laga semifinal, Fajar dan Rian menghadapi ganda putra dari Tiongkok, Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi yang mana harus melewati tiga game.

Pada result BWF World Tour Finals 2022, Fajar dan Rian berjuang habis-habisan namun tetap saja performa dari Liu dan Ou masih lebih baik.

Bertanding di Bangkok, Thailand pada 10 Desember 2022, Fajar dan Rian harus takluk dengan tiga game 20-22, 21-11, dan 19-21.

Result BWF World Tour Finals 2022, Jalannya Set Pertama

Pada performa di set pertama sebenarnya dua ganda putra tersebut memberikan performa terbaik dengan melakukan serangan secara beruntun.

Begitu juga dari Fajar dan Rian juga terus menggunakan strategi permainan cepat dan smash kerasnya.

Hanya saja pertahanan dari ganda putra Tiongkok tersebut masih cukup kuat, sehignga ada bagian dimana Fajar dan Rian melakukan kesalahan sendiri.

Setelah interval set pertama berlangsung, Fajar dan Rian masih mendapat tekanan cukup banyak, dan hasil akhirnya masih menjadi milik ganda putra Tiongkok dengan skor 20-22.

Baca Juga : Result BWF World Tour Finals 2022, Ahsan dan Hendra Lolos ke Final

Jalannya Set Kedua

Masuk ke dalam set kedua yang mana Fajar dan Rian berusaha membalikkan keadaan. Terbukti pada awal set kedua tersebut Fajar dan Rian bisa mendapatkan skor cukup banyak.

Sebelum interval set kedua, Fajar dan Rian melakukan perubahan dengan berhati-hati di depan net dan kerap menunggu serangan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments