Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeNewsPrabowo Subianto Sidak Produksi Amunisi dan Gudang PT Pindad di Kota Malang

Prabowo Subianto Sidak Produksi Amunisi dan Gudang PT Pindad di Kota Malang

INAKINI.COM – Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan meminjau langsung semua fasilitas produksi amunisi PT Pindad pada Kamis 8 Desember 2022.

Dalam kunjungannya, Prabowo Subianto menegaskan kembali bahwa produk dengan kualitas terbaik menjadi aspek utama yang perlu diperhatikan.

“Kualitas kapasitas, kemampuan dan kemungkinan perluasan produksi. Kita berharap PT Pindad bisa terus mendukung kebutuhan peralatan pertahanan dan keamanan dalam negeri khususnya amunisi,” kata Prabowo dilansir dari halaman iNews.id pada Jumat 9 Desember 2022.

Baca Juga : Jadwal BWF World Tour Finals 2022 9 Desember Gregoria Lawan Tunggal Putri No 1 Dunia

Prabowo Subianto dalam kunjungannya didampingi Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose hingga melakukan peninjauan ke fasilitas Produksi Divisi Munisi PT pindad.

Beberapa pengecekan dilakukan di Gudang Munisi, Gudang Perakitan GMO, Gedung Filling, hingga Area Filling Plant Munisi Kaliber Besar beserta Gedung Perakitan Munisi Kaliber Kecil.

Dalam tinjauannya, Prabowo melihat sendiri proses semua produksinya.

Baca Juga : Result BWF World Tour Finals 2022, Ahsan dan Hendra Melaju ke Semifinal

Prabowo juga memberi apresiasi kinerja PT Pindad selama ini dan bisa mendorong industri pertahanan dalam negeri hingga terus memproduksi alutsista secara mandiri.

“Amunisi, senjata semua yang kita butuh kita buat dalam negeri,” kata Prabowo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments