Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeViralsPresiden Putin Absen, Ini Deretan Kepala Negara Sudah Tiba di KTT G20...

Presiden Putin Absen, Ini Deretan Kepala Negara Sudah Tiba di KTT G20 Bali

INAKINI.COM – Sederert daftar Pemimpin negara hingga petinggi negara telah tiba di Balio untuk mengikuti KTT G20.

Tidak hanya Presiden Amerika Serikat, Joe Biden saja yang sudah tiba di Bali memakai Air Force One di Bandara Internasional I Gustri Ngurah Rai kurang lebih pada 21.46 WITA hingga ada deretan nama lainnya.

Tercatat ada Menteri Luar Negeri Meksiko, Mr. Marcelo Ebrard Casaubon, tiba pada pukul 19.49 WITA memakai penerbangan Qatar Airways.

Dilansir dari informasi Direktorat Angkatan Udara Ditjen Perhubungan Udara, terdapat sejumlah VVIP dan juga reguler untuk semua tamu yang telah tiba sampai malam hari saat ini.

Baca juga : Presiden Jokowi Yakin Bahwa Elon Musk Buka Pabrik di Indonesia
Tercatat Perdana Menteri Jepang, Fumio Kishida tiba di Bali pada pukul 00.16 WITA dini hari tadi memakai pesawat kepresidenan. Selanjutnya ada Perdana Menteri Fiji, Ratu Inoke Kubuabola yang sudah tiba di Bali pada pukul 23.47 WITA memakai Qantas Airways.

Berikutnya ada catatan Presiden Republik Korea Selatan, Yoon Suk Yeol juga tiba di Bali pada pukul 23.25 WITA memakai pesawat kepresidenan dan Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen dimana sudah tiba pada pukul 22.27 WITA memakai penerbangan Emirates.

Beberapa pemimpin dari organisasi dunia juga sudah tiba untuk mengikuti KTT G20 tersebut. Tercatat ada daftar Direktur Jenderal Organisasi Buruh Internasional, Gilbert F. Houngbo, Kemudian ada Muhammad Sulaiman Al Jasser sebagai Presiden Islamic Development Bank atau ISDB.

Baca Juga : Resmi! Indonesia Jadi Ketua ASEAN di Tahun 2023,  Berikut Infonya

Tidak hanya itu, ada Executive Chairman World Economic Forum atau WEF, Klaus Schwab.

Presiden Jokowi sendiri telah memberi informasi bahwa sudah ada 17 pemimpin negara akan hadir ke KTT G20. hanya saja tidak ada nama Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments