Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeTechnologyTekomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect, Beri Informasi KTT G20

Tekomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect, Beri Informasi KTT G20

INAKINI.COM – Telkomsel telah merilis layanan aplikasi G20 Connect sebagai platform aplikasi menghadirkan perkembangan terkini dari KTT G20.

APlikasi tersebut dikatakan sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis di aplikasi Google Play Store dan App Store.

Bentuk inisiatif tersebut menjadi akses untuk bisa mendapat informasi dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan kegiatan KTT G20 di tahun 2022.11.11

Hal tersebut juga menjadi momen bagi Telkomsel untuk bisa membuka peluang kolaborasi lebih luas untuk menjadikan Indonesia sebagai destinasi investasi global di masa depan.

Pihak Direktur Information Tehcnology Telkomsel, Bharat Alva juga mengatakan sebagai leading digital telco company di Indonesia. Telkomsel selalu bisa hadir terdepan untuk memberi kontribusi pada event G20 2022 di Indonesia. Ada optimalisasi aset teknologi dan kapbilitas digilatnya.

Baca juga : Pertama Kali Terjadi, Presiden AS dan China Bertemu di KTT G20 Bali, Apa yang Akan Dibahas?

“Salah satunya kini diwujudkan melalui aplikasi G20 Connect yang menjadi hub bagi semua informasi rangkaian kegiatan di dalam presidensi Indonesia di G20,” kata Bharat Alva pada Kamis 10 November 2022.

Bharat Alva juga berharap platform G20 Connect bisa memberi kemudahan dan kenyamanan serta pengalaman digital berkualitas untuk seluruh delegasi hingga adanya akses informasi terbaru di semua rangkaian kegiatan KTT G20.

Baca Juga : Tak Hadir di KTT G20, Menlu Rusia Sergei Lavrov Gantikan Presiden Putin

Hal tersebut memang jadi satu potensi serta peluang kemajuan di Indonesia.

G20 Connect juga dihadirkan dengan adanya fitur menarik hingga dapat menyajikan informasi secara lengkap uintuk pemangku kepentingan.

Aplikasi tersebut memberi akses kepada semua delegasi dan pengguna operator hingga masyarakat luas di Tanah Air.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments