Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeHotChef Juna Alami Kecelakaan Bersama Rombongan Moge di Situbondo, Begini Kondisinya

Chef Juna Alami Kecelakaan Bersama Rombongan Moge di Situbondo, Begini Kondisinya

INAKINI.COM – Chef Juna sapaan akrab dari Juna Rorimpandey dikabarkan mengalami kecelakaan di daerah Kabupaten Situbondo pada Jumat 21 Oktober 2022 siang tadi.

Insiden tersebut terjadi bersama rombongan touring teman-teman dari Chef Juna. Masih belum diketahui bagaimana kondisi dari Chef Juna pada insiden kecelakaan tersebut.

Akan tetapi, dari seorang rombongan mengalami luka pada bagian tangan sebelah kiri. Informasi yang kami dapatkan, rombongan yang terluka telah dibawa ke rumah sakit.

“Untuk chef Juna sendiri masih tidak terlihat, tetapi satu anggotanya itu mengalami luka,” dilansir dari pernyataan seorang saksi bernama Humaidi dari halaman iNewssitubondo.id. Humaidi sendiri mengakui sempat datang ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut.

Baca Juga : Result Denmark Open 2022: Leo dan Daniel Lolos Perempat Final Kalahkan Wakil Tuan Rumah

Akan tetapi upaya tersebut masih gagal karena dihalangi oleh beberapa orang dari rombongan moge tersebut.

“Kami ke lokasi tapi sudah dibawa ke RSUD, saat kami disana salah satu anggota menghalangi dan juga menyuruh hapus video, foto ataupun rekaman,” katanya.,

Beberapa wartawan lainnya berencana untuk membuat laporan ke Mapolres Situbondo akibat adanya perlakukan kurang baik dari anggota rombongan moge Chef Juna.

Diketahui setelah kejadian tersebut, rombongan Moge masih terus melanjutkan perjalanan dan informasi yang didapatkan rombongan tersebut akan menuju ke Bali. ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments