Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomePoliticsNasDem Nonaktifkan Zulfan Lindan Sebut Anies Antitesis Jokowi

NasDem Nonaktifkan Zulfan Lindan Sebut Anies Antitesis Jokowi

INAKINI.COM – Zulfan Lindan secara resmi dinonaktifkan dari Dewan Pengurus Pusat Partai Nasional Demokrat.

Penyebab kenapa Zulfan Lindan dinonaktifkan dari DPP Partai NasDem lantaran dirinya mengeluarkan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai antitesis Presiden Joko Widodo.

Pemberian surat peringatan keras diberikan ke Zulfan Lindan juga sudah diteken oleh ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh beserta Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate.

Baca Juga ; Bahlil Lahadalia Prediksi Ekonomi Global Tahun 2023 Terlihat Gelap

Selain itu, pihak Surya Paloh sendiri masih memberi pernyataan bahwa dinamika politik Indonesia masih terus mengalami peningkatan di dalam gerak politik.

Maka dari itu pihak DPP Partai NasDem masih menginginkan demokrasi lebih sejuk hingga memberi edukasi serta informasi politik lebih mencerahkan.

Surya Paloh juga meminta kepada semua kadernya bisa menghadikran perdebatan politik gagasan hingga subtansi bukan hanya dari sisi kulitnya saja.

Sensasi dan kegaduhan di masyarakat masih buka jadi tujuan utama Partai NasDem, karena itu keputusan dari nonaktifkan Zulfan Lindan ini masih dikatakan tindakan tepat.

Baca Juga : Jenis Sakit Jantung, Salah Satu Gejalanya Nyeri Dada Saat Bangun Pagi

“NasDem memberikan peringatan keras kepada saudara Zulfan Lindan yang beberapa waktu terakhir berkali-kali membuat pernyataan ke media massa dianggap tidak produktif dan jauh dari semangat dan jati diri Partai NasDem yang mengedepankan politik gagasan,” kata Surya Paloh pada Kamis 13 Oktober 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments