Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeBUMNBeredar Isu Pertalite Terasa Boros, Ini Tanggapan Pertamina

Beredar Isu Pertalite Terasa Boros, Ini Tanggapan Pertamina

Irto juga memberi jaminan ke semua produk BBM Pertamina langsung disalurkan dengan lembaga penyalur resmi seperti SPBU dan Pertashop seperti halnya spesifikasi hingga melalui pengawasan kualitas yang ketat. Sementara untuk produk BBM yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan tidak akan disalurkan ke masyarakat.

“Pertamina berkomitmen untuk bisa menyalurkan produk BBM berkualitas sesuai dengan spesifikasi. Melalui kontrol kualitas, produk yang tidak sesuai spesifikasi tidak akan disalurkan ke lembaga penyalur. Pertamina menghimbau agar konsumen melakukan pembelian BBM di lembaga penyalur resmi, seperti SPBU dan Pertashop agar produk BBM yang didapatkan terjamin kualitas dan keamanan,” kata Irto.

Baca Juga : Imbas Lonjakan Inflasi Secara Global, IMF Prediksi Jumlah Tunawisma di Dunia Bertambah

Bukan hanya itu saja, bahwa masyarakat juga tetap mengisi BBM sesuai ketentuan yang sudah ada di buku panduan kendaraan bermotor karena pihak pabrikan sudah memberi aturan konsumsi bahan bakar yang disesuaikan pada jenis kendaraan. Pergantian isi jenis BBM dengan kadar oktan RON yang berbeda juga sebaiknya tidak dipakai.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments