Friday, December 2, 2022
spot_img
HomeHotJustin Bieber Kembali Alami Masalah Kesehatan, Akankah Tur Dunia Dibatalkan?

Justin Bieber Kembali Alami Masalah Kesehatan, Akankah Tur Dunia Dibatalkan?

INAKINI.COM – Kabar terbaru dari Justin Bieber yang mana dikabarkan pada 6 September 2022 waktu setempat mengatakan dirinya sekali lagi meminta waktu untuk beristirahat dari kegiatan tur nya.

Seperti kita tahu pada bulan Juni 2022 lalu, Justin Biber memutuskan untuk menunda tur Justice di Amerika Utara karena terkena sindrom Ramsay Hunt sebagai komplikasi herpes zoster.

Dilansir dari AFP yang mana memberi kabar bahwa Bieber masih bisa kembali ke aktivitas semula dengan melakoni enam pertunjukan langsung di Eropa hingga festival rock in Rio Brasil pada akhir pekan ini.

Hanya saja dikabarkan pada Selasa 6 September 2022, keputusan untuk bisa melakukan tur kembali masih dikatakan sebagai keputusan terlalu dini.

Baca Juga : 5 Makanan Terbukti Beri Manfaat Penting Untuk Organ Hati, yuk Simak Daftarnya

“Akhir pekan terakhir ini saya tampil di Rock in Rio dan saya mempersembahkan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil. Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan menyadari bahwa sekarang saya perlu memprioritaskan kesehatan,” kata Bieber di akun resmi Instagramnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments