Friday, December 2, 2022
spot_img
HomePoliticsPuan Maharani Mengunjungi Surya Paloh, Bentuk Silaturahmi Jaga Komunikasi Antar Partai

Puan Maharani Mengunjungi Surya Paloh, Bentuk Silaturahmi Jaga Komunikasi Antar Partai

INAKINI.COM – Cukup banyak deretan pemimpin dan petinggi partai politik lakukan safari hingga kunjungan ke beberapa partai lainnya.

Dalam hal ini Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di bagian politik, Puan Maharani memberi informasi bahwa keperluannya berkunjung ke berbagai partai adalah menjalin komunikasi dan silaturahmi ke semua partai politik untuk kurangi miskomunikasi.

Dari tujuan tersebut disampaikan langsung oleh Puan Maharani setelah melakukan kunjungan safari politik ke Kantor DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tepatnya di Nasdem Tower, Gondangdia Jakarta Pusat, Senin 22 Agustus 2022.

“Sesuai dengan penugasan Rakernas, Ketua DPR ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum untuk melakukan silaturahmi ke semua partai politik. Kebetulan, Kantor NasDem ini di belakang rumah ibu saya. Jadi setelah dari rumah ibu saya, 10 menit sampai ke sini,” kata Puan Maharani.

Baca Juga : Bertanding di BWF World Championship 2022, Gideon Harus Siap di Semua Kondisi

Menurut Puan sendiri dari rangkaian silahturahmi tersebut tidak hanya mengunjungi Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem saja, tetapi juga silahturahmi bersama om dan keponakannya.

“Tentu saja setelah ini saya akan silaturahmi ke InsyaAllah ke semua partai politik. Bisa menjajaki dan membuka ruang serta komunikasi bahwa Indonesia dibangun harus bersama-sama untuk menuju 2024,” kata Puan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments