Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportTimnas Indonesia Raih Gelar Juara Piala AFF U-16, 7 Pemain Mendapat Beasiswa...

Timnas Indonesia Raih Gelar Juara Piala AFF U-16, 7 Pemain Mendapat Beasiswa dari Borneo FC

“Sebagai bentuk apresiasi klub kepada pemain Borneo FC Junior yang tergabung bersama skuad Timnas Indonesia U-16 Borneo FC memberi beasiswa pendidikan sampai dengan lulus kuliah kepada Yanuar Sanusi, Ridho Al Ikhsan, Andrika Fathir Rachman, Narendra Tegar Islami, Muhammad Khafiatur Rizky, Ridzar Nurviat Subagja dan Andhika Putra Setiawan,” dilansir dari Instagram resmi Borneo FC @borneofc.id pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Pihak manajemen Borneo FC telah memberi statement mengenai bonus beasiswa ketika para pemain mendapatkan gelar juara di Piala AFF U-16 2022.

Baca Juga : Dividen Sebesar Rp 37.91 T Telah Disetor BUMN ke Negara Per Juli 2022, Simak Rinciannya

Dari pihak Ponaryo Astaman sebagai Chief Operating Officer Borneo FC sendiri mengatakan dari pemberian bonus beasiswa tersebut menjadi perhatian dari klub terhadap pendidikan para pemain muda.

“Karena di usia mereka sekarang pendidikan itu penting. Sepak bola sekarang memberikan prestasi buat mereka, tapi pendidikan tidak boleh dilupakan itu akan mereka bawa bahkan sampai nanti selesai bermain bola,” kata Ponaryo dikutip dari halaman resmi Borneo FC pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga : Raih GRC dan Performance Excellence Award 2022, Jasa Raharja Masih Butuh Banyak Inovasi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments