Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeAutomotiveCara Pilih Helm Berkualitas Untuk Berkendara, Cermati Bukan Hanya Aksesoris Saja

Cara Pilih Helm Berkualitas Untuk Berkendara, Cermati Bukan Hanya Aksesoris Saja

INAKINI.COM – Safety menjadi salah satu poin penting yang perlu diperhatikan dengan cara pilih helm berkualitas terbaik.

Rata-rata kualitas helm terbaik mampu memberi tampilan menarik hingga dijadikan aksesoris bagi pengendara ataupun pembonceng.

Dalam hal ini pengendara roda dua perlu mencermati seperti apa cara pilih hem berkualitas terbaik bukan hanya sebagai style tetapi juga memenuhi kriteria keselamatan dan keamanan saat berkendara.

Berikut, ada beberapa cara untuk bisa memilih helm berdasarkan informasi yang sudah kami rangkum seperti pada data berikut ini di tanggal 13 Agustus 2022.

  • Mempunyai Label Standar Keamanan SNI

Label SNI ini menjadi salah satu poin penting yang seharusnya diperhatikan bagi pengemudi. Dalam hal ini label Standar Nasional Indonesia (SNI) menjadi satu ketersediaan dan kriteria dari helm terbaik dan aman.

Maka dari itu tidak hanya SNI saja, tetapi ada label DOT atau Department of Transportation hingga Snell atau Snell Memorial Foundation.

Baca Juga : Deretan Negara Dikenal Memiliki Penduduk Paling Ramah, Nomor 3 Sudah Populer

  • Menyesuaikan Ukuran

Secara tidak langsung dari penyesuaian ukuran bisa memastikan seperti apa ukuran helm benar-benar dapat disesuaikan sesuai ukuran kepala.

Ada ukuran dari S sampai XL. Sehingga menjadi penting bagi pengguna untuk bisa mendapatkan kenyamanan dan pastinya mendapat proteksi maksimal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments