Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeBUMNTiket AKAP DAMRI Bisa di Pesan di Gerai Alfamart dan Indomaret, yuk...

Tiket AKAP DAMRI Bisa di Pesan di Gerai Alfamart dan Indomaret, yuk Simak Caranya

INAKINI.COM – Akses transportasi masyarakat saat ini semakin tinggi karena beberapa faktor salah satunya kondisi pandemi Covid-19 yang tidak terlalu masif lagi.

Menghadapi kebutuhan masyarakat akan transportasi, DAMRI terus memberi inovasi dalam meningkatkan layanan dalam rangka mempermudah pelanggan mendapat tiket.

Untuk layanan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) saat ini pemesanan tiket bisa diakses dari gerai Alfamart dan Indomaret.

Layanan untuk AKAP sendiri memang diperhitungkan akan mengalami peningkatan karena masyarakat kerap menggunakan layanan tersebut.

Perjalanan jarak jauh antar Kota Antar Provinsi menjadi salah satu poin penting yang membuat pengembangannya terus ditingkatkan.

Baca Juga : Sri Mulyani: Risiko Perekonomian Dunia Bergeser Dari Pandemi Ke Tekanan Ekonomi Global

Pihak Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulkifri telah memberi konfirmasi bahwa ada kolaborasi antara pihak DAMRI dan gerai-gerai belanja untuk memberi dukungan program digitalisasi sistem DAMRI.

“Selain itu dengan digandengnya gerai Alfamart dan Indomaret semakin mempermudah pelanggan melakukan pemesanan tiket perjalanan Antar Kota Antar Provinsi,” tambah Akhmad.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments