Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeBUMNKualitas Beras Bantuan Presiden Dipastikan Dalam Kondisi Baik, Bulog Jamin Stok Tersedia

Kualitas Beras Bantuan Presiden Dipastikan Dalam Kondisi Baik, Bulog Jamin Stok Tersedia

INAKINI.COM – Semua transaksi pengeluaran beras dari gudang Bulog sudah memiliki dokumen serah terima barang hingga kondisi beras harus diterima dalam kondisi baik.

Proses selanjutnya penyaluran beras juga sudah menjadi tanggung jawab dari transporter. Mengenai kualitas beras bantuan Presiden juga dipastikan memiliki kualitas terbaik.

Perum BULOG sendiri telah memastikan bahwa dari semua masyarakat penerima beras bantuan Presiden akan menerima dalam kondisi baik.

Dapat dikatakan bahwa bahan pokok tersebut menjadi program bantuan Presiden periode Mei sampai Juni 2022 yang mana ditujukan ke 3 juta warga yang sudah terkena dampak pandemi Covid-19.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG Awaludin Iqbal menyatakan bahwa dari proses percepatan penerimaan beras bantuan Presiden tersebut pihaknya masih bekerja sama dengan pihak lain sebagai transporter hingga bisa mengantarkan beras tersebut ke warga penerima manfaat.

Baca Juga : Pertamina Terus Beri Dukungan Untuk Industri Nasional Hulu Migas, Apa Tujuannya?

“Dalam program tersebut tidak ada warga yang dirugikan, mengingat hasil evaluasi dan monitor yang dilakukan BULOG, termasuk peran pengantarnya pada saat itu berjalan baik sebagaimana mestinya,” kata Iqbal pada 2 Agustus 2022 pada halaman Kabarbumn.com

Selain itu Iqbal juga menjelaskan kembali seperti apa pengeluaran beras dari gudang hingga prosedur standar utama yang perlu dicatat hingga memastitkan proses quality control benar-benar berjalan secara tepat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments