Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeNewsPolda Metro Jaya Buat Wacana Aturan Jam Berangkat Kerja, Berikut Faktanya

Polda Metro Jaya Buat Wacana Aturan Jam Berangkat Kerja, Berikut Faktanya

Pihak Latif sendiri memberi usulan dengan menggunakan kajian secara matang. Pihaknya juga secepatnya untuk mengatur rapat koordinasi dengan beberapa instansi terkait.

“Kita akan adakan koordinasi kita rapatkan, Bila perlu, kalau masyarakat yang bisa kerja malam ya malam, biar jangan semuanya siang semua. Sekarang kan sudah ada pembatasan gage. Kita sekarang mengusulkan untuk pembagian jam waktu operasional kerja mereka,” kata Latif.

Tidak hanya itu, Latif juga menambahkan dari kondisi lalu lintas yang padat di Jakarta dikarenakan seragamnya kegiatan pekerja dan para pelajar untuk bisa berangkat ke tempat masing-masing.

Baca Juga : Anies dan Pimpinan Bank Investasi Eropa Menjajal Catwalk di Citayam Fashion Week

Latif ingin ada pengaturan bisa membagi waktu mobilitas masyarakat sehingga ada jeda dalam mengatur lalu lintas dan bisa terurai.

“Saya mengusulkan mengatur aktivitas kerja mereka. Seperti kelompok anak sekolah mereka aktivitasnya kan jam 7 pagi, kelompok pekerja esensial mereka apel di kantor jam delapan, jam sembilan. Nah yang kritikal jam 10 atau jam 11 siang, sehingga mereka akan berangkatnya tidak bersama-sama. Jadi Saya ingin melakukan koordinasi ini,” kata Latif.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments