Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeNewsPolda Metro Jaya Buat Wacana Aturan Jam Berangkat Kerja, Berikut Faktanya

Polda Metro Jaya Buat Wacana Aturan Jam Berangkat Kerja, Berikut Faktanya

INAKINI.COM – Pihak Polda Metro Jaya khususnya Direktur Lalu Lintas Kombes Latif Usman mempersiapkan beberapa program untuk bisa atasi kemacetan di jalan raya.

Selama ini pihak Pola Metro Jaya terus menggodok aturan baru yang mana bisa mengatur jam berangkat kerja untuk menghindari dan mengurangi kemacetan di Ibukota Jakarta.

Program untuk mengatasi kemacetan di Jakarta oleh Polda Metro Jaya terus memberi ide terutama dalam mengurai kemacetan terutama pada jam kerja.

Saat ini masalah adanya penumpukan kendaraan di jam kerja terutama di Jakarta perlu adanya perubahan jangka panjang.

Usulan tersebut berangkat dari hasil analisa mengenai kemacetan Jakarta terutama dari jam rawan saat pagi hari. Untuk pengamatannya sendiri mobilitas para pekerja sampai pelajar berangkat pada jam bersamaan, sehingga memberi dampak kemacetan di jalan raya.

Baca Juga : Holding Danareksa Jadi BUMN Spesialis Transformasi Pertama Di Indonesia

“Sekarang gini, jam enam sampai sembilan pagi kan padat di Jakarta. Nah, jam sembilang sampai jam dua siang agak lengang di Jakarta. Maksud saya jam sembilan pagi ini ada pengaturan kegiatan masyarakat,” kata Latif dilansir dari halaman akun Instagram @jktinfo pada 21 Juli 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments