Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeInternationalAnies dan Pimpinan Bank Investasi Eropa Menjajal Catwalk di Citayam Fashion Week

Anies dan Pimpinan Bank Investasi Eropa Menjajal Catwalk di Citayam Fashion Week

INAKINI.COM – Anies Baswedan melakukan hal tidak biasa bersama dengan pimpinan bank investasi Eropa beberapa waktu belakangan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menggelar rapat bersama Wakil Persiden Bank Investasi Eropa, Kris Peeters berlokasi di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Tidak hanya mengadakan rapat bersama saja, tetapi Anies juga mengajak Kris beserta rombongan untuk bisa berkeliling di sekitar Taman Dukuh Atas.

Anies juga menuturkan bagaimana awalnya mereka bisa bertemu dengan pembahasan rencana pembiayaan pembangunan MRT Fase lanjutan.

Baca Juga : Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027 Resmi Dilantik Pada 20 Juli 2022

Anies Baswedan juga menambahkan dari pertemuan tersebut menjadi momen kelanjutan dari investasi pengembangan transportasi umum di Jakarta sebelumnya diadakan di Luxemburg.

Beberapa kesempatan diperlihatkan bahwa Anies dan rombongan melakukan catwalk di zebra cross di Taman Dukuh Atas.

Kita bisa mengetahui bahwa dari lokasi CItayam Fashion Week juga memperlihatkan aksi catwalk, dan sekarang Anies beserta rombongan pimpinan bank investasi Eropa melakukannya.

Anies juga mengakui tidak ada alasan apapun memilih Dukuh Atas sebagai satu lokasi pertemuan tersebut. Dirinya hanya menjelaskan secara rinci bahwa kawasan Dukuh Atas telah mengalami perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments