Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeInternationalIstri Pertama Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia Pada Usia 73 Tahun

Istri Pertama Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia Pada Usia 73 Tahun

Ivana bernama asli Ivana Marie Zelnickova dilahirkan pada 20 Februari 1949, di Gottwaldov, Cekoslowakia, kota tempat ia dibesarkan di dekat Praha yang sekarang dikenal sebagai Zlin di Republik Ceko.

Dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya dalam ski kompetitif untuk sistem nasional Cekoslowakia, kemudian bersaing untuk Universitas Charles di Praha, di mana dia memperoleh gelar master dalam pendidikan jasmani dan bahasa, menurut biografinya yang diposting oleh CMG Worldwide, sebuah agen bisnis untuk selebriti yang mewakili dia.

Setelah universitas, dia mengikuti minat cintanya pada saat itu, pemain ski profesional George Syrovatka, ke Kanada, dan kemudian mulai menjadi model untuk agensi Audrey Morris di Montreal, kata CMG.

Saat dalam perjalanan model ke New York pada tahun 1976, dia bertemu Donald Trump, kata CMG, dan mereka menikah sembilan bulan kemudian.

Ivana Trump berperan dalam membangun citra media Trump pada 1980-an, ketika mereka adalah salah satu pasangan kekuasaan paling terkemuka di New York City.

Sementara Donald Trump mendapat pujian atas keberhasilan awalnya menembus pasar real estat Manhattan yang sangat kompetitif, Ivana Trump juga mengisi peran penting dalam bisnis keluarga segera setelah pernikahan mereka, New York Times melaporkan.

Dia bekerja bersama suaminya dalam mengembangkan Trump Tower, bangunan khasnya di Fifth Avenue di Manhattan, dan proyek terkenal lainnya seperti Trump Taj Mahal Casino Resort di Atlantic City, New Jersey, kata Times.

Ivana Trump adalah wakil presiden untuk desain interior untuk Trump Organization dan mengelola Plaza Hotel yang bersejarah, yang diperoleh Trump pada tahun 1988 sambil membesarkan ketiga anak mereka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments