Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeInternationalIstri Pertama Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia Pada Usia 73 Tahun

Istri Pertama Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia Pada Usia 73 Tahun

Perceraian mereka, yang terjadi setelah perselingkuhan Donald Trump yang dipublikasikan secara luas dengan Marla Maples, yang kemudian dinikahinya, menjadi sorotan bagi tabloid New York.

Seorang hakim New York mengutip “perlakuan kejam dan tidak manusiawi” oleh Donald Trump dalam mengabulkan permintaan cerai Ivana Trump.

Dalam penyelesaian perceraiannya, Ivana Trump menerima $ 14 juta ditambah $ 650.000 per tahun untuk menghidupi ketiga anak mereka, sebuah rumah besar dengan 45 kamar di Connecticut, sebuah apartemen di Trump Plaza, dan penggunaan rumah besar Mar-a-Lago di Florida selama satu bulan. tahun, New York Times melaporkan.

Ivana Trump mendukung pencalonan mantan suaminya untuk Gedung Putih pada 2016, mengatakan kepada pewawancara bahwa dia secara berkala menawarkan nasihat kepadanya.

Dia mengatakan kepada televisi CBS pada tahun 2017 bahwa Trump menawarinya menjadi duta besar untuk Republik Ceko tetapi dia menolaknya.

Ivana Trump meninggalkan seorang ibu, tiga anaknya dan 10 cucu, kata pernyataan keluarga.

Dia menikah tiga kali lainnya, termasuk sekali sebelum dia bertemu Trump dalam apa yang dia gambarkan sebagai pernikahan Perang Dingin untuk mendapatkan paspor Austria. Dua pernikahannya kemudian juga berakhir dengan perceraian.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments