Saturday, May 11, 2024
spot_img
HomeSportChico Aura Juara Malaysia Masters 2022, Kalahkan Ng Ka Long Angus di...

Chico Aura Juara Malaysia Masters 2022, Kalahkan Ng Ka Long Angus di Final

Pertahanan Chico terlihat tidak banyak mengembalikan bola secara sempurna sehingga dari Ka Long sendiri mampu memberi rally sebanyak 20 pukulan, sehingga Ka Long sendiri juga mengalami keunggulan 18-17.

Ka Long juga sempat mendapat keunggulan di angka 19-18. Akan tetapi Chico sendiri bergerak menyamakan kedudukan yang mana Backhand juga dapat menyumbang poin angka.

Ka Long mampu memberi perlawanan sengit di set kedua dengan melepaskan pukulan tajam. Hanya saja hasil serangan dari Ka Long tersebut belum bisa efektif mendatangkan poin sehingga menjadi keuntungan bagi Chico.

Terjadi setting dengan angka 20-20 yang mana pada faktanya Chico bisa menang pada set pertama dengan skor 22-20 sekaligus dilanjutkan ke set kedua.

Baca Juga : Jumlah Pelanggan Kereta Api Naik, Efek Libur Sekolah dan Idul Adha, Begini Faktanya

Pada set kedua, Chico mampu memberi perlawanan lebih tenang dan tertata rapi. Diperlihatkan kembali bahwa tiga kali beruntun mampu meloloskan pukulan melebar Ka Long, Chico sendiri mendapat keunggulan 3-0.

Ka Long sendiri langsung bangkit dan dirinya sanggup menyamakan kedudukan menjadi 3-3 yang membuat jarak skor lebih dekat.

Ketika masuk ke dalam skor 5-5, Chico memberi pengembalian backhand smash keras sehingga membuat Ka Long kesulitan mengembalikan bola.

Akhirnya Chico dapat unggul dengan skor 6-5. Chico dan Ka Long sendiri terlihat sama kuat. Kemudian Chico dapat mencuri poin dan Ka Long kembali membalas dengan kedudukan sempat imbang 10 – 10.

Chico juga menutup interval gim kedua dengna keunggulan. Melakukan pukulan jauh membuat Ka Long kesulitan dalam mengembalikan kondisi bola dan unggul 11-10.

Setelah interval set kedua, permainan dari Ka Long terlihat agresif, akan tetapi dirinya masih melakukan banyak kesalahan, sehingga Ka Long justru kehilangan angka yang mana melebar dan Chico unggul lebih jauh dengan skor 15-10.

Kondisi skor kembali bertambah bagi Chico yang mana berhasil menambah pundi kemenangan dengan skor 17-11.

Semakin tertinggal Ka Long berusaha mengejar. Akan tetpai jarak skor terlihat cukup jauh, sehingga membuat Chico mampu mendapatkan gelar juara di Malaysia Masters 2022 dengan skor akhir 21-15.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments