Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeHotDiduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual Profil JE Berubah Menjadi “Pemerkosa Andal” di...

Diduga Jadi Pelaku Pelecehan Seksual Profil JE Berubah Menjadi “Pemerkosa Andal” di Wikipedia, Berikut Faktanya

INAKINI.COM – Kabar mencegangkan bahwa terdapat kasus pelecehan seksual yang mana menimpa dari beberapa pelajar SMA Selamat Pagi Indonesia atau SMA SPI, berlokasi di kota Batu Malang telah membuat geger media sosial.

Diduga pelaku pelecehan seksual berinisial JE saat ini masih berstatus sebagai terdakwa yang mana dikenal sebagai pendiri sekolah hingga seorang motivator Julianto Eka Putra.

Diketahui identitas inisial JE tersebut kembali mencuat ketika korban yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual di SMA SPI telah memberi klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier pada Rabu 6 Juli 2022 kemarin.

Menariknya, dari status terdakwa seorang JE ini masih belum dilakukan penahanan. Bahkan banyak pengguna media sosial Twitter menggunggah tangkapan layar dalam profil JE di media Wikipedia berubah menjadi seorang cabul.

Baca Juga : Arawinda Kirana Dituding Jadi Pelakor, Perbandingan Kecantikan Dengan Istri Sah Menjadi Perbincangan Sebagian Netizen

Ternyata dari adanya foto yang beredar tersebut memperlihatkan bagaimana akun twitter @**fs_ masih mengakui sedang iseng mencari tahu seperti apa sosok dari JE tersebut yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap dua gadis yang menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments