Saturday, October 1, 2022
spot_img
HomeNewsKunjungan KTT G7 Presiden Jokowi Disambut Kanselir Jerman, Olaf Scholz

Kunjungan KTT G7 Presiden Jokowi Disambut Kanselir Jerman, Olaf Scholz

INAKINI.COM – Rangkaian kegiatan Presiden Jokowi pada KTT G7 telah dimulai dan pada hari Senin 27 Juni 2022 telah disambut oleh Kanselir Jerman, Olaf Scholz.

Pada sesi penyambutan tersebut Kanselir Jerman, Olaf Scholz bersama Presiden Jokowi didampingi oleh beberapa pemimpin negara mitra G7 diantaranya Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden ARgentina Alberto Fernandez, Presiden Senegal Macky Sall, dan Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa.

Baca Juga : Kunjungan Presiden Jokowi Hari Kedua di Jerman, Rencana Hadiri KTT G7

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga melakukan sesi foto bersama, terlihat Kepala Negara berdiri berdampingan antara Perdana Menteri Jerman Olaf Scholz, dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Sedangkan acara berikutnya Presiden juga melakukan sesi pertemuan G7 yang rencananya diadakan dalam dua sesi.

Pada sesi pertama, Presiden Jokowi bersama dengan Perdana Menteri Jerman, Olaf Scholz dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden untuk bisa bertemu dan berbincang bersama.

Sedangkan dari pertemuan G7 kali ini Presiden juga dijadwalkan untuk bisa bertemu secara bilateral dengan beberapa pemimpin negara lainnya.

Dalam pertemuan bilateral tersebut Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Baca Juga : 5 Topping Pizza Terunik di Dunia, Nomor 3 Absurd Banget

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments