Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeHotBeri Tawaran Rp 4 Triliun, Disney Ingin Johnny Depp Perankan Jack Sparrow...

Beri Tawaran Rp 4 Triliun, Disney Ingin Johnny Depp Perankan Jack Sparrow Lagi, Bagaimana Tanggapannya?

INAKINI.COM – Penawaran dari Disney terhadap Johnny Depp terbilang fantastis pasalnya memberi angka mencapai 301 juta Dollar ataupun setara Rp 4 triliun.

Johnny Depp memang sudah menjadi ikon di dalam Pirate of the Caribbean, sebagai Jack Sparrow, hanya saja tawaran tersebut masih belum ditanggapi oleh pemerannya.

Disney juga memberi surat permintaan maaf resmi mengenai tawaran uang dalam nominal besar tersebut, dilansir dari Times of India yang dikutip pada Antara di Senin 27 Juni 2022, menjelaskan bahwa Disney masih berusaha keras untuk memperbaiki hubungan Johnny Depp dan terus menyusun kesepakatan agar dapat membujuk Johnny Depp kembali berperan sebagai Jack Sparrow.

Baca Juga : Menag, Yaqut Cholil Qoumas Rilis Panduan Kurban 1443 Hijriah, Begini Aturannya

“Disney sangat berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum adanya persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu,”

“Saya tahu bahwa perusahaan mengirimnya sekeranjang hadiah dengna surat tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Depp akan memaafkan mereka dan bisa kembali berperan sebagai Jack Sparrow,” tulis dalam sumber tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments