Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeFood5 Topping Pizza Terunik di Dunia, Nomor 3 Absurd Banget

5 Topping Pizza Terunik di Dunia, Nomor 3 Absurd Banget

  • Pizza di Brazil, Topping Kacang Polong

Salah satu hidangan pizza di Brazil juga dihadirkan dengan beberapa topping diantaranya paprika, buah zaitun, bawang, dan kacang polong.

Menariknya kacang polong di topping pizza tersebut dianggap seabgai sayuran, sehingga bukan hanya sekedar menjadi menu sampingan saja, tetapi menjadi ciri khas pizza buatan Brazil ini dikenal memberi banyak manfaat hingga topping kacang polong di pizza sudah jadi hal biasa.

  • Pizza di Swedia, Topping Kari Pisang

Menariknya Pizza di Swedia mendapatkan topping kari pisang yang memang terlihat aneh. Namun dari rasanya terbilang menarik karena belum banyak pizza mendapat topping kari pisang.

Dilansir dari halaman thetravel.com, pizza tersebut sesuai dengan namanya yakni roti pizza yang dilapisi oleh bubuk kari dan ditambahkan topping pisang, keju, daging ham, dan beberapa topping lainnya.

Baca Juga : Deretan Hp Realme NFC Murah Juni 2022, Simak Data Lengkapnya

  • Pizza Jepang, Topping Cumi-Cumi

Bisa diperhitungkan bahwa pizza dari Jepang memiliki topping berupa cumi-cumi. Keunikan dari inovasi makanan pizza tersebut memang menarik dan pastinya ada ragam inovasi makanan yang tentu memberi daya tarik berbeda dibandingkan menu makanan lainnya.

Bahkan dari menu makanan satu ini selalu bisa memberi tema baru sekaligus populer di Jepang.

  • Pizza di Costa Rica, Topping Kelapa

Topping daging kelapa menjadi salah satu poin penting yang dikenal sebagai topping pizza di Costa Rica.

Bahkan dari menu makanan pizza ini mampu memberi rasa berbeda, bahkan menu yang dihadirkan juga memberi cita rasa baru dan cocok untuk sajian menu utama.

Topping pizza menggunakan potongan udang ini memang menjadi satu poin menarik dan sekarang banyak dihadirkan dan rasanya juga menarik.

Baca Juga : Hidup di 5 Negara Ini Perlu Gaji Tinggi, Apa Alasannya?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments