Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeSportPelantikan Legenda Badminton Indonesia Liliyana Natsir Ke Hall Of Fame BWF

Pelantikan Legenda Badminton Indonesia Liliyana Natsir Ke Hall Of Fame BWF

Sebuah video pendek tentang prestasinya diputar dan dia menerima pin dan sertifikat dari Wakil Ketua BWF (BWF Deputy Chair) – Komite Pemasaran, Bambang Roedyanto.

“Ini sangat berarti bagi saya. Artinya, saya diakui tidak hanya di Indonesia tetapi juga di mata dunia. Saya berharap ini akan memotivasi para junior untuk membawa lebih banyak kehormatan untuk Indonesia. Saya merasa sangat senang dan bersemangat. Ini adalah peristiwa yang tak terlupakan dalam karir saya,” kata Natsir.

“Untuk mendapatkan ini di Istora – ini sangat spesial bagi saya. Ketika saya pensiun, dan sekarang, Istora membuat saya merasa sangat baik… Saya telah merindukan Istora dan bertemu teman-teman. Biasanya saya datang ke sini untuk bermain, tetapi hari ini berbeda.”

“Di Kejuaraan Dunia (World Championships) saya sangat terluka, saya tidak bisa melupakannya selama tiga bulan. Saya sangat sedih, saya ingin menjadi juara dunia di sini. Kami hanya harus memenangkan satu poin tetapi kami kalah dalam pertandingan. Itu berarti kami harus mempersiapkan diri dengan lebih baik. Ketika saya mendapatkan emas Olimpiade, saya bisa mengatasi kekecewaan itu”

“Saya sangat terkejut ketika mendapat pesan itu. Saya biasanya tidak membalas tetapi saya segera membalas yang ini. Saya berterima kasih kepada BWF atas induksinya. Saya tidak berpikir saya akan mendapatkan ini. Saya hanya wanita kedua dari Indonesia yang mendapatkan ini, jadi saya senang dan bersyukur.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments