Tuesday, April 16, 2024
spot_img
HomeSportJadwal Tuan Rumah Turnamen Badminton BWF World Tour 2023-2026 Dirilis

Jadwal Tuan Rumah Turnamen Badminton BWF World Tour 2023-2026 Dirilis

Federasi bulu tangkis dunia atau Badminton World Federation (BWF) telah mengumumkan bila ada empat lokasi tur dunia BWF dari 2023 hingga 2026 sebagai bagian dari rencana ekspansi yang diumumkan pada Sabtu (18/6).

Kalender Tur Dunia baru dengan 31 acara, yang mencakup Final Tur Dunia BWF atau BWF World Tour Finals akhir tahun, akan menampilkan lebih banyak turnamen Super 1000, Super 750, dan Super 500, memberikan peluang hadiah uang yang lebih besar bagi para pemain.

Pengumuman tersebut mengakhiri proses penawaran yang menarik yang melihat minat yang luar biasa dari semua penawar tuan rumah.

Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund mengatakan BWF World Tour 2023-2026 menjanjikan untuk mengangkat status bulu tangkis secara global.

“Badminton adalah salah satu olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan partisipasi dan jumlah penggemar yang tinggi sepanjang masa. Lebih banyak turnamen memberi kami peluang fantastis untuk meningkatkan jangkauan olahraga di seluruh dunia, tidak hanya di wilayah yang sudah mapan, tetapi juga ke wilayah baru. Ini juga memungkinkan lebih banyak pemain untuk memasuki sirkuit elit kami dan mendapatkan pengalaman berharga,” katanya.

“Kami sangat terdorong oleh banyaknya tawaran berkualitas tinggi yang kami terima dan itu menjadi pertanda baik untuk tur yang lebih besar dan lebih baik selama empat tahun ke depan. Ini memungkinkan kami untuk berkomitmen pada hadiah uang yang lebih tinggi, liputan yang lebih luas di televisi dan online, dan presentasi yang spektakuler, semuanya berkontribusi pada peningkatan produk olahraga kelas dunia yang kami cari.”

Lund menegaskan tidak akan ada perubahan pada kewajiban komitmen pemain saat ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments