Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeHot5 Keputusan Rezky Aditya Terhadap Anak Wenny Ariani, Ini Respon Citra Kirana

5 Keputusan Rezky Aditya Terhadap Anak Wenny Ariani, Ini Respon Citra Kirana

INAKINI.COM – Rezky Aditya telah menanggapi semua keputusan Pengadilan Tinggi Banten mengenai status penetapan diri sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey.

Menanggapi hal tersebut Citra Kirana memberi respon mengenai keputusan Rezky Aditya dengan menyatakan pendapatnya di siaran pers.

Terdapat janji Rezky Aditya beserta respon Citra Kirana bisa Anda simak seperti daftar berikut ini.

Baca Juga : Raffi Ahmad Buka Suara Kasus Chandrika Chika Ini Poin Pentingnya

  • Janji ingin menjalankan tes DNA

Bersama Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking, pihak Rezky Aditya menyatakan siap melakukan tes DNA yang diminta oleh Wenny Ariani.

“Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum.” kata Rezky Aditya dilansir dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Jumat 27 Mei 2022 Mei 2022.

  • Berjanji akan memenuhi kewajiban ayah

Rezky Aditya telah menegaskan kembali bahwa dirinya ingin bertanggung jawab bila dari hasil tes memberi penguatan terhadap putusan pengadilan seputar statusnya sebagai ayah biologis Kekey.

“Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologis.” ujar Rezky Aditya.

“Saya pastikan, saya akan menyayangi dan menafkahinya.” tambah Rezky Aditya.

Pada siaran pers tersebut Rezky meminta maaf kepada publik dan keluarga atas masa lalunya bersama Wenny Ariani bila nantinya terbukti benar.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya.” kata Rezky.

Baca Juga : Pemenang Puteri Indonesia 2022 Ini Daftar Lengkapnya

  • Rezky dianggap sudah berubah oleh Citra Kirana

Ungkapan pihak Citra Kirana istri Rezky Aditya mengakui bahwa setiap manusia bisa saja memiliki masa lalu kurang baik.

Citra Kirana beranggapan tidak ada manusia yang sempurna. Oleh sebab itu Citra Kirana menerima semua masa lalu Rezky Aditya hingga tidak akan menanyakan seperti apa masa lalu sang suami.

“Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima masa lalunya jadi bagi saya sekarang saya gak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya.” kata Citra Kirana.

  • Hasil apapun siap diterima Citra Kirana

Proses tes DNA menjadi opsi Rezky Aditya untuk membuktikan status orang tua dari Naira.

Citra Kirana menambahkan sudah siap semua hasilnya dapat diterima.

Citra merasa yakin dari semua hasil akhirnya adalah keputusan terbaik dari Allah.

“Dan kalaupun memang nanti hasilnya kalau suami saya itu terbukti atau tidak menjadi ayah biologis Naira, itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya dan insyaallah saya menerima takdir saya secara lapang dada.” ujar Citra Kirana.

  • Keinginan kondisi rumah tangga tetap rukun

Keinginan Citra Kirana menghadapi setiap masalahnya saat ini berharap ingin cepat selesai sehingga dapat menjalankan kehidupan bersama Rezky Aditya dengan tenang.

“Jadi harapan saya sekarang semoga masalah ini selesai dengan baik sebagaimana mestinya, saya melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tanpa keributan.” kata Citra Kirana.

Pihak Pengadilan Tinggi Banten secara resmi menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis.

Namun, pihak Rezky akan mengambil langkah tes DNA untuk memastikan hasil akhirnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments