Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportAlami Cedera, Viktor Axelsen Mundur Dari Thailand Open 2022, Kodai Naraoka Dapat...

Alami Cedera, Viktor Axelsen Mundur Dari Thailand Open 2022, Kodai Naraoka Dapat Menang Gratis

INAKINI.COM – Pebulutangkis nomor satu dunia versi BWF Viktor Axelsen memutuskan untuk mundur di Thailand Open 2022.

Axelsen harus mundur dari babak 16 besar Thailand Open 2022 tepat pada Kamis (19/5/2022) yang mana seharusnya pemain bulutangkis asal Denmark tersebut akan bertanding dengan Kodai Naraoka dari Jepang di babak kedua Thailand Open 2022.

Keputusan mundur dari babak 16 besar tersebut disebabkan cedera yang didapat ketika terpeleset di pertandingan Thomas Cup 2022 yang mana kondisinya semakin memburuk.

Baca Juga : Tahun Depan NIK Jadi NPWP, Apa Tujuan Utamanya?

Mundurnya pemain nomor 1 dunia tersebut dilansir dari statusnya di Twitter yang mana menjelaskan secara rinci dari kondisinya.

“Hai Kawan Setelah terjatuh di lapangan pekan lalu saat Thomas Cup, saya menderita cedera minor yang membuat saya tahan selama 7 sampai 8 hari terakhir.” Tulis Papa Vega.

Setelah pertandingan di babak 32 besar, kondisi cedera yang dirasakan Axelsen sendiri terbilang parah. Maka dari itu keputusannya untuk mundur dari pertandingan adalah keputusan tepat dan menjadi proses penyembuhan hingga 100 persen pulih lagi.

Baca Juga : Kementerian PUPR Rampungkan 3.463 Unit Hunian Tetap Bagi Korban Bencana Sulteng

Axelsen pastinya merasa kecewa dengan keputusan dan kondisinya saat ini, karena memang Thailand Open 2022 ini menjadi ajang menarik yang sudah ditunggu Viktor.

Kodai Naraoka sendiri langsung melaju ke babak selanjutnya tanpa harus bertanding, dan akan berhadapan dengan Nhat Nguyen asal Irlandia yang juga mendapatkan kemenangan gratis setelah Kidambi Srikanth melakukan walkover.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments