Thursday, May 16, 2024
spot_img
HomeSportThomas Cup : Indonesia Unggul 2-0 Atas China, Ahsan/Kevin Menang 2 Set...

Thomas Cup : Indonesia Unggul 2-0 Atas China, Ahsan/Kevin Menang 2 Set Langsung

INAKINI.COM – Performa pemain ganda putra Indonesia dalam tim Thomas Cup, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menumbangkan wakil Tim Thomas China Liu Yuchen/Ou Xuanyi dengan skor 21-17 dan 21-16.

Dari kemenangan Ahsan/Kevin tersebut membuat Indonesia unggul 2-0 atas China. Dari laga yang berjalan secara cepat performa Ahsan/Kevin sempat memberi perlawanan sengit dan melesat cepat di set pertama dengan skor 5-0.

Dari dominasi Kevin/Ahsan sendiri membuat pola permainan Liu/Ou merasa tidak nyaman. Kendati mendapat tekanan secara konsisten dari pasangan ganda putra Indonesia, pemain China tersebut tetap kesulitan dalam mengimbangi kecepatan pukulan dari Kevin dan Ahsan.

Baca Juga : Menimbang Kekuatan Tim Thomas Indonesia Melawan China Live Hari ini 12/5/2022

Alhasil Ahsan/Kevin mampu mendapat kemenangan dengan skor 21-17.

Masuk ke game kedua dimana Ahsan/Kevin juga terus berupaya dalam mengembangkan permainan dan bisa mendapat skor dengan ketat.

Meskipun Ahsan/Kevin sempat mendapat perlawanan ketat dari set kedua, terlihat ada beberapa pukulan dari Liu/Ou tersebut melakukan kesalahan dari servis awal dan kerap membuang bola.

Performa Ahsan/Kevin tidak terbendung, sehingga dapat mengambil game kedua dengan skor 21-16 sekaligus membawa Indonesia unggul 2-0 dari China.

Baca Juga : Tim Uber Indonesia 2022 Gagal Melaju ke Semifinal, Kalah 3-0 Dari Tiongkok

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments