Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomePoliticsSandiaga Uno Ikut Arahan Presiden dan Wapres Untuk Persoalan Pilpres 2024

Sandiaga Uno Ikut Arahan Presiden dan Wapres Untuk Persoalan Pilpres 2024

INAKINI.COM – Persoalan Pilpres 2024 diperhitungkan bagi banyak menteri yang mana Sandiaga Uno sendiri telah memutuskan untuk bisa mengikuti arahan Presiden dan Wapres.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno telah memberi pernyataan bahwa dirinya masih tetap fokus melakukan tugasnya sebagai menteri Kabinet Jokowi Ma’ruf Amin.

Sehingga ada poin penting dimana bagaimana langkah Sandiaga Uno dalam pergerakannya menjadi calon Presiden ataupun wakil Presiden masih belum terlihat.

Baca Juga : Kemhan Dan Kemhub Bahas Bandara Baru Di IKN Nusantara

Dilansir dari pernyataan Sandiaga Uno pada rapat koordinasi pelaksanaan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Istana Wakil Presiden pada Kamis (12/5/2022) yang mana juga masih sepakat bahwa menjadi sangat jelas bahwa ada rahan dari Presiden dan diperkuat dalam beberapa petunjuk dari Wapres untuk bisa fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri.

Sandi juga memberi penegasan kembali bahwa sekarang tetap fokus untuk bisa memulihkan pariwisata selama dua tahun dihantam pandemi Covid 19.

Dari sinilah terlihat masih krusial karena memang Indonesia masih masuk periode kebangkitan momentum kepulihan dan tidak perlu adanya miss fokus untuk tetap bisa mengembangkan tugas dan fungsi di tahun 2022 agar terus bangkit.

Baca Juga : Kemenag dan Garuda Sepakat Terbangkan Jemaah Haji Dari 9 Embarkasi

Dari sektor pekerjaan dan peluang sektor ekonomi terlihat jumlahnya masih 1.1 juta orang yang menjadi salah satu tanggung jawab Sandi.

Sedangkan dari jabatannya sebagai menteri juga menjadi hal Presiden, sehingga Sandi memahami semua fokus tugas dan fungsinya masih tetap menjadi hal utama.

Maka dari itu Sandi juga menghadirkan fasilitas yang bisa diakses selama menjadi Menteri dimana mendapatkan amanah sebagai pejabat negara.

Setiap kegiatan menggunakan fasilitas dan lainnya membuat fungsi sampai kinerja seorang menteri bisa menjalanakn segala tugasnya yang telah diberikan ke pejabat negara.

Baca Juga : Kabar Baik! Uni Eropa Akui Sertifikat Vaksinasi Covid-19 PeduliLindungi

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments