Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeTechnologyJam Tangan Baru Google Pixel Watch Tunggu Waktu Rilis, Begini Wujudnya

Jam Tangan Baru Google Pixel Watch Tunggu Waktu Rilis, Begini Wujudnya

INAKINI.COM – Banyak informasi dimana versi jam tangan pintar terbaru Google Pixel Watch telah menemukan sebuah titik terang.

Google sendiri telah memberi beberapa informasi salah satunya tengah mengajukan merek dagang dari versi Pixel Watch yang mana memperlihatkan perangkat baru tersebut yang kana drilis pada tahun ini.

Dilansir dari halaman Gizmochina, Minggu (24/4/2022) telah ada proses pengajuan merek dagang yang dilakukan di Kantor Paten hingga Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO). Sehingga dari harga dan juga spesifikasi bocoran Pixel Watch ini sudah beredar dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga : Dana BOS Madrasah Tahap I Senilai Rp 1,3 Triliun Cair April Ini

Pada sisi pengajuan merek dagang tersebut diketahui terdapat paket penjualan Google Pixel Watch yang mana sudah mencakup dari unit jam tangan pintar tersebut baik dari kotak kemasan, tali jam, kemudian adanya paket kabel USB.

Hanya saja belum ada informasi lebih lanjut dari harga jam tangan pintar dari Google tersebut.

Dari sisi pengajuan merek dagang juga sudah memenuhi persyaratan minimal sampai akhirnya ada proses menunggu dari penugasan pengujiannya.

Proses dari pengembangan aplikasi juga diharapkan bisa selesai dengan cepat dan merek dagang Pixel Watch masih terus disetujui setelahnya.

Baca Juga : KemenKominfo Tegur 11 Aplikasi Yang Berpotensi Langgar Data Pribadi

Pada varian Google Pixel Watch telah digadang-gadang bisa hadir memanfaatkan fitur dan inovasi mutakhir.

Dari sini terlihat ada kabar baru bahwa tersedia fitur integrasi Fitbit kemudian adanya penghitung langkah smapai monitoring detak jantung hingga fungsi lainnya. Kemungkinan besar ada bocoran jam tangan pintar dari Google ini akan memakai sistem operasi Google Wear OS 3.1.

Dilain pihak Google sendiri sampai sekarang masih belum memberi informasi mengenai kehadiran jam tangan pintarnya.

Sehingga dari sisi spekulasi masih terlihat kuat, sehingga ada konsep penting dimana pernyataan Google dalam beberapa waktu ke depan juga diperhitungkan kembali.

Baca Juga : BI Prakirakan Ekonomi Indonesia Tumbuh 4,5 – 5,3 Persen

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments