Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeTechnologyRilis Versi iPhone 14, Ini Informasi Bocorannya

Rilis Versi iPhone 14, Ini Informasi Bocorannya

INAKINI.COM – Pabrikan Apple sepertinya masih menggenjot produk baru di pasaran untuk mencapai dominasi dengan merilis versi dengan teknologi menarik.

Saat ini spesifikasi dan harga dari iPhone 14 menjadi poin penting karena sampai sekarang Apple sendiri masih belum mengkonfirmasi dari bocoran tersebut.

Beberapa informasi yang diakses dari banyak sumber salah satunya iDropNews memperlihatkan seperti apa desain dan juga harga dari segi prediksinya.

Dapat dikatakan bocoran informasi ini memberi tanggal rilis dan juga harga yang mana diprediksi akan dirilis pada bulan September.

Dilansir dari LeaksApplePro dimana iPhone 14 Pro dan Pro Max ini akan mengalami kenaikan harga. Dari dua seri iPhone 14 tersebut masih mengalami kenaikan harga sekitar 100 Dolar Amerika ataupun kurang lebih Rp 1.4 juta dibandingkan iPhone 13 Pro dan Pro Max.

Baca Juga : Penyerapan Belanja UMKM Pemerintah Tidak Optimal Ternyata Ini Penyebabnya

Harga iPhone 14 Series

Bisa kita lihat dari bocoran informasi yang diperhitungkan saat ini bahwa iPhone 14 dibanderol di dalam harga 799 Dolar Amerika ataupun setara dengan Rp 11.1 juta Rupiah. Bahkan versi iPhone 14 Max juga dibanderol dengan harga 899 Dolar Amerika ataupun sekitar Rp 12.5 jutaan.

Dari versi iPhone 14 Pro sendiri masih dibanderol dengan harga 1.099 Dolar Amerika ataupun sekitar Rp 15.3 jutaan, hingga iPhone 14 Pro Max sendiri dijual dengan harga 1199 Dolar Amerika ataupun sekitar Rp 16. 7 juta.

Baca Juga : 5 Trik Untuk Rem Pengeluaran di Proses Pembuatan Startup, Pemula Wajib Tahu!

Ada tahapan pengujian validasi teknik EVT yang perlu dilalui dari semua seri tersebut. Akan tetapi bocoran data tersebut masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi langsung dari harga iPhone 14 Series yang harus menunggu pengumuman langsung dari Apple.

Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro dan Pro Max

Banyak prediksi bahwa ada perubahan lebih canggih dari spesifikasi ponsel baru tersebut. Ada perhitungan peningkatan kamera belakang yang mana mencapai peningkatan lima persen di setiap dimensi. Peningkatan dari lebar juga diperhitungkan sehingga desainnya juga akan lebih menarik.

Ada banyak analisa dimana dari upgrade kamera ponsel baru Apple ini bisa mencapai 48MP, kemudian tambahan panjang diagonal sensor gambar kontak iPhone juga diatur dengan meningkatkan performa sebesar 35% hingga ketinggian lensa kamera masih mengalami peningkatan 5 sampai 10%.

Teknologi kamera TrueDepth ini akan terus ditingkatkan di sektor kamera belakang dan depan. Sedangkan dari resolusi kamera video mencapai 8k dengan tambahan headset AR/VR Apple untuk mempermudah pengguna dalam menonton semua video.

Jumlah tiga kamera belakang sepertinya masih terus dipertahankan dengna tujuan memberi kenyamanan dalam mengambil foto dan video.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments