Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeNewsPresiden Joko Widodo Resmikan Bandara Trunojoyo, Diharapkan Bisa Layani Kebutuhan Transportasi di...

Presiden Joko Widodo Resmikan Bandara Trunojoyo, Diharapkan Bisa Layani Kebutuhan Transportasi di Madura

INAKINI.COM – Predien Joko Widodo telah meresmikan Bandara Trunojoyo yang berada di Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur.

Jokowi sendiri berharap adanya Bandara Trunojoyo bisa melayani kebutuhan transportasi masyarakat Madura dan sekitarnya.

Dilansir dari sambutan Joko Widodo yang disiarkan secara life di YouTube Sekretariat Presiden Rabu (20/4/2022) mengucap syukur bahwa Bandar Udara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep Madura telah selesai dibangun dan sudah siap untuk dimanfaatkan untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat di pulau Madura dan pulau-pulau lainnya di sekitar Madura.

Baca Juga : H-13 Idul Fitri, Mendag Senang Harga Bahan Pokok Cenderung Stabil, Bagaimana Faktanya?

Jokowi sendiri juga menambahkan Bandara Trunojoyo masih sangat penting untuk bisa menambah koneksi dari pulau kecil di sekitar Madura dan bisa membuka isolasi di semua pulau terkecil di sekitar Madura.

Jokowi menambahkan adanya pemangkasan waktu tempuh dari setiap pulau sekitar Madura masih bisa memakai pesawat terbang dan lebih cepat dibandingkan kapal yang mana membutuhkan waktu berhari-hari dan sekarang bisa menggunakan pesawat hanya perlu satu jam saja.

Ada rasa yakin bagi Jokowi untuk melihat seperti apa layanan koneksi semakin baik dan mendukung mobilitas masyarakat hingga semakin mudah dan lancar hingga titik perekonomian dan usaha baru akan tumbuh.

Baca juga :

Greget Banget! Terpidana Narkoba Ini Tebus Sisa Masa Tahanan 3 Bulan Dengan Bayar Rp 800 Juta

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments