Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeViralsAde Armando Bonyok Diamuk Massa di Depan Gedung DPR

Ade Armando Bonyok Diamuk Massa di Depan Gedung DPR

INAKINI.COM – Pegiat media sosial sekaligus menjadi Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando diketahui mendapat perlakuan kasar dan pemukulan oleh aksi demonstran tepatnya di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

Dari kejadian pemukulan tersebut Ade Armando bahkan terlihat mendapat luka terlihat bagian hidung mengalami beberapa luka dan darah terlihat hingga calananya dilucuti.

Berdasarkan beberapa sumber foto yang beredar di berbagai media, terlihat wajah dari Ade Armando sendiri terlihat bonyok memakai pakaian hitam kemudian dibopong oleh pihak Kepolisian.

Baca Juga : Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2022 Resmi Dimulai 9 April 2022

Diketahui Ade dianiaya oleh sekumpulan massa yang mana diduga tidak menjadi kelompok mahasiswa. Penghaiayaan tersebut membuat Ade tersungkur ke aspal hingga celana panjang yang dikenakannya pun hilang.

Ade juga mencoba untuk melindungi kepala dan badan sampai tersungkur ke tanah tanpa henti menerima amukan massa.

Proses Ade dievakuasi ke tempat aman berlangsung cepat hingga saat ini kondisi massa di depan gedung DPR RI masih belum kondusif.

Dari kelompok Kumpulan BEM beberapa universitas membawa beberapa tuntutan dalam aksi demo diantaranya menolak perpanjangan masa jabatan Presiden dan penolakan penundaan pemilu.

Lihat Juga : KA Lokal Pangrango Bogor- Sukabumi Operasi Mulai 10 April 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments