Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportMarcus Gideon Lakukan Operasi, The Minions Absen di Kejuaraan Asia 2022 dan...

Marcus Gideon Lakukan Operasi, The Minions Absen di Kejuaraan Asia 2022 dan Korea Open 2022

INAKINI.COM – Kabar kurang menguntungkan datang dari pasangan ganda putra nomor 1 Dunia Kevin./Marcus dimana kedua pemain tersebut bakal absen di Kejuaraan Asia 2022 dan ajang Korea Open 2022 lantaran dari Marcus Fernaldi Gideon mengalami satu kondisi penurunan kesehatan dan harus menjalani operasi.

Marcus harus menarik diri dari dua turnamen bergensi yang mana ditujukan untuk melakukan operasi angkle kanan kirinya. Dari operasi tersebut memaksa The Minions harus absen sementara di dua ajang yakni Korea Open dan Kejuaraan Asia 2022.

Baca Juga : Cara Kenali Situs Website Hoax dan Penipuan, Agar Anda Tidak Kena Tipu-Tipu

Proses operasi tersebut ditujukan untuk menghilangkan pertumbuhan tulang kecil yang ada di bagian angkelnya.

Dilansir dari halaman resmi PBSI pada 30.3.2022 dimana Rionny Mainaky selaku Binpres PP PBSI ini menjelaskan bahwa dari hasil rontgen Marcus tersebut terjadi adanya pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya tidak ada di bagian angkle kanan dan kirinya.

Dari pertumbuhan tulang tersebut memberi gangguan pada penampilan Marcus karena memang memberi rasa sakit. Setelah melakukan diskusi dengan Prof.Dr Nicolaas C Budhiparama selaku dokter PBSI dimana ada saran bagi Marcus untuk melakukan operasi dalam waktu dekat.

Operasi tersebut wajib dilakukan dan harus segera dilakukan karena sudah menganggu dan sakit.

Kondisi adanya pertumbuhan tulang tersebut sudah dirasakan Marcus setelah event All England yang mana Marcus merasakan sedikit sakit di bagian kaki angke kanan. Bahkan Marcus dianggap beruntung karena cepat melakukan pengecekan kondisi tersebut dan tindakan operasi harus cepat dilakukan.

Bila operasi berjalan lancar dan proses dari penyembuhan Marcus cepat maka dari momen Piala Thomas dan Ubers tepat pada bulan Mei 2022 mendatang masih dapat diikuti.

Lihat Juga : Poin Utama Perusahaan Siap Jalani Sistem Kerja Hybrid

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments