Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeInternationalPlaakk! Will Smith Tampar Chris Rock, Auto Dihjuat Selebritas Hollywood di Momen...

Plaakk! Will Smith Tampar Chris Rock, Auto Dihjuat Selebritas Hollywood di Momen Oscar 2022

INAKINI.COM – Momen Piala Oscar 2022 dikejutkan dengan adanya insiden antara Will Smith dan Chris Rock. Dalam acara megah tersebut Chris Rock sendiri berstatus sebagai pembawa acara dan sempat melontarkan candaan yang ternyata menyinggung aktor Will Smith.

Will Smith sendiri menjadi pemenang Best Actor dalam Piala Oscar 2022 tepat pada Minggu (27/3/2022) waktu AS. Dari peraihan piala tersebut karena peran sebagai Richard Williams di dalam film King Richard.

Kemudian Piala Oscar di tahun 2022 ini menjadi yang pertama kali dimana Will Smith ini mendapat kemenangan dua kali nominasi.

Will Smith berhasil mengalahkan beberapa aktor ternama diantaranya Javier Bardem, Andrew Garfield, Denzel Washinton, dan Benedict Cumberbatch.

Baca Juga : Inilah Susunan Pengurus Semen Baturaja Selepas Gelar RUPST

Will Smith pada awalnya merasa biasa saja dengan isi candaan dari Chris Rock. Namun, tidak berselang lama Will Smith berasa tidak nyaman dengan candaan Chris Rock yang mana mencatut dan menyinggung nama istri dari Will Smith.

Candaan dari seorang Chris Rock dikatakan menyinggung istri dari Will Smith. Sehingga dari momen tersebut Will Smith tidak bisa mengontrol emosinya dan berjalan lalu menampar Crhis Rock.

Setelah itu Will Smith duduk kembali dan mengaktakan kepada Chris Rock agar tidak menyebut istrinya dalam candaannya.

Meskipun banyak anggapan bahwa dari insiden tersebut hanya setingan, tetapi banyak juga yang tidak menganggap hal tersebut settingan karena momen tersebut membuat Will Smith menangis secara emosional.

Lihat Juga : Philippines Buka Penuh Kunjungan Wisatawan Asing Mulai 1 April 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments