Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportCedera Terus Didera Marquez, Ada Anggapan Tidak Ganas Lagi di Lintasan

Cedera Terus Didera Marquez, Ada Anggapan Tidak Ganas Lagi di Lintasan

INAKINI.COM – Kondisi dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dikabarkan masih belum stabil setelah mendapat kecelakaan tunggal dalam fase pemanasan MotoGP Mandalika pekan lalu. Bahkan Marc Marqeuz sendiri dinilai dalam fase penurunan performa karena seringnya mendapat cedera ataupun mengalami cedera berkepanjangan. Penilian tersebut dilontarkan oleh seorang ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo.

Terlihat Marquez dalma beberapa balapan terakhir kerap mengalami kecelakaan menjelang balapan di MotoGP. Tepat di tahun 2021 dimana The Baby Alien tersebut harus absen dalam dua race terakhir setelah mengalami kecelakaan saat melakukan latihan Menjelang MotoGP Algarve 2021.

Tidak hanya itu, dari performa Marquez setelah berhasil pulih dari cedera juga tidak lama dan mengalami kecelakaan kembali saat melakukan pemanasan menjelang MotoGP Indonesia 2022.

Baca Juga : Harga Pertamax Akan Naik, Pemerintah Ingin Kurangi Beban APBN

Dari kejadian tersebut Chicho sendiri merasa prihatin dengan kondisi Marquez saat ini. Tidak hanya itu Chicho sendiri menganggap bahwa Marquez sedang dalam kondisi fase penurunan kariernya. Dirinya merasa ragu bahwa Marquez sendiri akan bisa tampil dalam performa terbaik bila langsung menjalani race lagi.

Dilansir dari Paddock GP Sabtu (26/3/2022) dimana ada fase penurunan seorang pembalap yang bisa dialami setelah jatuh dan cedera sehingga ada poin dimana kondisi Marquez bisa dikatakan seperti itu. Apakah Marqeuz akan keluar dari pit dengan pencapaian lebih maksimal ataupun keluar dari pit dengan strategi baru hingga cara baru dalam memahami setiap race hingga cara baru dalam bersaing bersama pembalap lainnya.

Chicho juga menambah dimana kondisi Marquez saat ini apakah benar sudah mencapai fase penurunan masa kariernya. Dimana fase tersebut bisa dikatakan lazim terjadi di dunia olahraga terutama motorsport.

Lihat Juga : Petinggi PT Bank Centra Asia Tbk Ketahuan Ramai-Ramai Borong Saham BBCA, Ada Apa?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments