Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeTechnologyUpdate iOS 15.4 Banyak Komplain Baterai Jadi Boros Hanya Sampai Setengah Hari

Update iOS 15.4 Banyak Komplain Baterai Jadi Boros Hanya Sampai Setengah Hari

INAKINI.COM – Tidak sedikit pengguna ponsel iPhone telah dapat memperbaharui sistem iOS 15.4 yang mana ada masalah di penggunaan baterai. Perubahan performa baterai menjadi keluhan paling banyak karena dirasakan tidak seperti dulu.

Sejumlah laporan menyebutkan dimana proses dari update iOS 15.4 ini menyebabkan pengurasan daya baterai luar biasa cepat. Beberapa pengguna juga dapat merasakan penggunaan ponsel mereka lebih cepat habis setelah melakukan update ke iOS baru.

Dalam waktu 10 menit penggunaan baterai sudah berkurang 5 persen, sedangkan dari pengguna lain juga merasakan kondisi baterai ponsel mereka tidak bertahan sampai setengah hari. Kemungkinan besar memang pengurasan baterai tersebut bukan karena bug.

Beberapa sumber memang menjelaskan bahwa dari sisi pembaruan sistem operasi dari perangkat lama ke perangkat baru memang bisa menguras baterai lebih cepat dari biasanya. Terkadang dari kendala tersebut disebabkan kemampuan dari hardware dan software untuk bisa adaptasi sistem operasi baru yang mana masalah tersebut sedang diteliti oleh pihak Apple.

Baca Juga : Pengujian Jaringan 5G di Mandalika, Smartphone Asus yang Tembus Kecepatan Paling Tinggi

Dilansir dari halaman Ubergizmo yang mana iOS 15.4 ini juga membutuhkan pengembangan lebih lanjut. Sedangkan dari keluhan pengguna iPhone sendiri dirasakan cukup penting untuk segera direspon dan ditemukan jalan keluarnya agar tidak menguras baterai lebih cepat dari biasanya.

Lihat JUga : 4 Alasan eSport Banyak Digemari Anak-Anak Muda

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments