Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeViralsMendag Batal Sodorkan Nama Mafia Minyak Goreng, Kasusnya Diserahkan ke Kepolosian

Mendag Batal Sodorkan Nama Mafia Minyak Goreng, Kasusnya Diserahkan ke Kepolosian

INAKINI.COM – Campur tangan mafia minyak goreng juga turut andil dalam langkanya di pasaran dan sekarang harga masih terbilang tinggi di pasaran. Pihak Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi ternyata tidak jadi memberi informasi seputar nama mafia minyak goreng.

Ketika Rapat Kerja bersama Komite 2 DPD RI yang mana Lutfi sendiri memberi informasi akan mengumumkan nama-nama dari para mafia yang mana masih diperhitungkan selama 1 sampai 2 hari ke depan.

Dilansir dari proses Rapat Kerja dengan Komite 2 DPD RI, Senin (21/3/2022) menjelaskan bahwa hal tersebut dimana ada beberapa nama mafia minyak goreng yang sudah diserahkan ke pihak Kepolisian. Semoga dalam 1 sampai 2 hari akan ada informasi siapa sebenarnya yang bermain sebagai mafia tersebut.

Baca Juga : Pemerintah Susun 6 Peraturan Pelaksanaan UU IKN, Simak Lengkapnya!

Dari kesempatan tersebut Lutfi sendiri telah menyampaikan bahwa dirinya telah berjanji kepada Presiden Joko Widodo untuk bisa merampungkan kemelut dari harga minyak goreng saat ini. Bahkan akan ada pemikiran lebih matang untuk bisa melawan mekanisme pasar untuk bisa menghindari hal-hal diluar dugaan.

Secara terpisah pihak Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag, Oke Nurwan juga memberi penjelasan secara langsung bahwa ada nama-nama yang akan diserahkan ke pihak penanganan mafia minyak goreng terutama ke pihak Polisi.

Mengenai siapa saja oknum di balik mafia minyak tanah tersebut Oke sendiri masih enggan mengungkapkan karena bukan menjadi ranahnya berbicara.

Oke juga menambahkan penagangan masalah mafia minyak goreng ini masih diurus secara langsung oleh Kementerian Perdagangan sehingga butuh waktu lama.

Lihat Juga : SWI Bakal Panggil Influencer yang Masih Promosikan Investasi Ilegal

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments