Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeSportAlami Diplopia Setelah Insiden Horor di MotoGP Mandalika, Marquez Harus Istirahat Total

Alami Diplopia Setelah Insiden Horor di MotoGP Mandalika, Marquez Harus Istirahat Total

INAKINI.COM – Kecelakaan tunggal yang dialami Marc Marquez dalam sesi pemanasan di MotoGP Mandalika masih berbuntut panjang. Bahkan Marc Marquez sendiri telah mengalami penglihatan ganda ataupun disebut sebagai diplopia setelah kecelakaan di MotoGP Mandalika 2022 kemarin.

Marquez sendiri masih mengalami sedikit trauma karena gangguan penglihatan ganda setelah kecelakaan di Mandalika menjadi yang kedua kalinya.

Baca Juga : 6 Arahan Jokowi Sekaligus Tantangan Kominfo Dalam Buat Peta Indonesia Digital

Kondisi Marc Marquez telah dishare di dalam akun twitternya, @Marcmarquez93 yang mana pada Selasa (22/3/2022) dimana Marquez sendiri merasakan diplopia saat proses pernjalanan dari Indonesia ke Spanyol.

Marc Marquez sendiri merasakan seperti Dejavu, selama perjalanan kembali ke Spanyol dan mulai mengalami ketidaknyamanan dalam pengelihatannya hingga harus mengunjungi Dr. Sanchez Dalmau yang sudah memastikan bahwa ada pengalaman episode baru diplopia, ujar Marquez.

Akan tetapi Marquez sendiri mengakui bahwa diplopia yang dialaminya saat ini tidak terlalu parah seperti kecelakaan akhir tahun lalu sehingga dirinya mengatakan akan melakukan istirahat lebih lama untuk kondisinya cepat pulih.

Menjadi catatan penting dimana Marquez pernah mengalami nasib kurang beruntung saat berlaga di MotoGP Mandalika 2022 yang mana Marquez sendiri telah tercatat mengalami 3 kali jatuh pada MotoGP Mandalika 2022.

Kondisi paling parah terjadi di sesi pemanasan dimana Marquez mengalami kecelakaan tepat di tikungan ke 7. dari kecelakaan tersebut Marquez sampai terpental ke udara sehingga harus mendapat perawatan cepat di rumah sakit.

Lihat Juga : Pengujian Jaringan 5G di Mandalika, Smartphone Asus yang Tembus Kecepatan Paling Tinggi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments