Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnology5 Aplikasi Android Pelacak Lokasi yang Banyak Diunduh, Bisa Lacak Lokasi Gebetan

5 Aplikasi Android Pelacak Lokasi yang Banyak Diunduh, Bisa Lacak Lokasi Gebetan

INAKINI.COM – Proses melacak lokasi kerap diakses karena banyak diperhitungkan dalam beberapa aktivitas. Penggunaan aplikasi khusus untuk menemukan perangkat yang hilang dan juga mengetahui lokasi orang tersayang juga memberi solusi bagi pengguna Android.

Selama ini aplikasi Android untuk melacak lokasi masih dianggap perlu oleh sebagian besar orang. Sehingga para orang tua juga menyadari betapa pentingnya menggunakan aplikasi lacak lokasi yang benar-benar dipakai untuk mengetahui dimana lokasi dair buah hati.

Baca Juga : Update iOS 15.4 Banyak Komplain Baterai Jadi Boros Hanya Sampai Setengah Hari

Daftar Aplikasi Android Pelacak Lokasi yang Banyak Diunduh

Aplikasi Family Locator – GPS Locator

Pada urutan pertama ada aplikasi Family Locator ataupun GPS Locator yang mana juga menjadi salah satu aplikasi pelacakan GPS canggih yang memungkinkan penggunanya bisa melacak anak-anak dan bisa memastikan kondisi anak ketika bermain di luar.

Bisa dikatakan aplikasi Family Locator ini juga menghadirka kemungkinan orang tua untuk bisa mengatur peringatan ketika anak berada di lokasi tertentu baik di sekolah, rumah hingga tempat lainnya.

GPS Phone Tracker

Berikutnya ada GPS Phone Tracker yang mana juga menjadi aplikasi pelacak Android terbaik untuk bisa melacak lokasi seseorang. Cukup dengan menginstall aplikasi ini maka Anda bisa mendapat lokasi secara real time setiap waktu.

Aplikasi ini juga memberi peringatan terhadap orang tua untuk posisi anak. Selain itu ada manfaat lain dimana aplikasi GPS Phone Tracker ini dapat membantu menemukan perangkat yang hilang ketika memanfaatkan aplikasi satu ini.

FamiSafe GPS Tracker App

Dapat diperhitungkan bahwa FamiSafe GPS Tracker ini menjadi aplikasi yang dapat membantu kepada orang tua untuk bisa memonitor anak-anak. Sehingga ada rangkuman fungsi aplikasi melacak lokasi GPS anak-anak secara tepat dan memberi riwayat lokasi yang sudah dikunjungi tanpa harus melakukan telepon.

Google Maps

Siapa sangka bahwa Google Maps juga menjadi salah satu aplikasi khusus untuk melacak lokasi seseorang. Ada beberapa fitur tersedia di Google Maps mulai dari menghadirkan peta di layar ponsel, kemudian bisa melacak lokasi seseorang hingga aplikasi ini juga menyuguhkan fitur canggih baik citra satelit, street view, dan lanskap.

Google Find My Device

Terakhir ada aplikasi Google Find My Device yang mana juga mampu memberi pelacakan terhadap lokasi pengguna ponsel ataupun perangkat ponsel yang hilang. Fitur canggih di Google Find My Device ini mampu melacak lokasi hp secara real time dan bisa melacak HP hilang dalam kondisi mati hingga menampilkan lokasi terakhir.

Lihat Juga : Update Kasus Positif Covid 19 Bertambah 7464 Paling Banyak DKI Jakarta dan Jawa Barat

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments