Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeHotAliran Dana Sultan Flexing "Penipuan Investasi Trading" Ke Selebritas

Aliran Dana Sultan Flexing “Penipuan Investasi Trading” Ke Selebritas

Mengenai prediksi kasus Doni Salmanan akan merembet kepada beberapa artis disampaikan oleh Denny Darko. Sebagaimana diketahui, Doni yang digadang sebagai crazy rich Bandung ternyata diduga melakukan pelanggaran hukum.

Doni Salmanan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari 13 jam. Ia diduga melakukan penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex. Polisi pun melakukan pengembangan atas kasus ini.

Salah satu pesohor yang ikut terseret dalam kasus ini adalah Reza Arap. Ia diketahui pernah mendapatkan donasi sebanyak Rp 1 miliar dari Doni saat melakukan live streaming game di kanal YouTube miliknya.

Selain Reza Arap, artis lain yang pernah mendapatkan sesuatu dari Doni adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya disebut pernah menerima amplop besar dari Doni Salmanan ketika pesta pernikahan mereka.

Amplop tebal tersebut, menurut Denny Darko bukan diberikan sebagai sebuah transaksi antara Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan Doni Salmanan. Amplop tebal yang diberikan Doni tersebut menurut pola pikir Denny hanya sebagai pemberian alias hibah.

“Ini melalui sebuah hibah, bukan transaksional,” ujarnya.

Denny Darko yakin, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menolak amplop tebal tersebut jika tahu asal uang Doni Salmanan.

“Mereka berdua juga gak tahu. Mereka pikir Doni Salmanan ini kayak Lesti, orang dari kampung terus kemudian sukses,” ujarnya.

Selain Doni Salmanan, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Mabes Polri telah memiliki data tentang daftar nama penerima aliran dana dari tersangka Indra Kenz.

Diketahui, crazy rich Medan Indra Kenz telah berstatus tersangka dan ditahan terkait kasus dugaan penipuan investasi platform Binomo.

“(Penerima aliran dana Indra Kenz) itu sudah didata,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Minggu (13/3).

Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya pernah menerima sejumlah uang dari Indra.

Deddy menjelaskan bahwa dirinya menerima uang sebesar Rp 150 juta dari Indra Kenz, namun tidak masuk ke kantong pribadinya.

Dirinya menyampaikan bahwa dana tersebut digunakan sebagai hadiah yang ditujukan untuk pertandingan catur antara Dewa Kipas dan GM Irene.

Selain Deddy Corbuzier, Fuji Utami dan Fadly Faisal juga menerima uang Rp 10 juta sebagai hadiah kuis tebak-tebakan.

Aksi bagi-bagi duit yang dilakukan Indra Kenz ini kembali viral setelah videonya diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di TikTok. Terlihat bahwa Fuji Utami dan Fadly Faisal begitu akrab dengan Indra Kenz dan tunangannya, Vanessa Khong.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments