Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeHotBanyak Ditanya Seputar Amplop Dari Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Saat Nikah,...

Banyak Ditanya Seputar Amplop Dari Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Saat Nikah, Rizky Billar Enggan Beri Komentar

INAKINI.COM – Kasus yang menjerat Doni Salmanan ternyata berbuntut panjang terhadap para penerima dana yang ternyata nilainya terbilang fantastis. Dari Crazy Rich Bandung tersebut diduga telah memberi beberapa dana dalam beberapa bentuk salah satunya yang diterima oleh Rizky Billar yang mana mendapat amplop ketika proses pernikahan dengan Lesti Kejora. Ketika ditanya seputar hal tersebut Rizki Billar terlihat panik dan enggan memberi komentar.

Meskipun mendapatkan uang dalam wujud amplop, tidak diketahui secara pasi besara nilai uang yang diberikan langsung oleh Carzy Rich asal Bandung tersebut.

Baca Juga : Daus Mini Kena Tilang Terbukti Pakai Sirine dan Strobo Tanpa Izin

Ketika diberi pertanyaan seputar kasus dan juga pemberian amplop oleh Doni Salmanan terlihat Rizky Billar sendiri berkelit dan menolak mengucapkan sepatah kata kepada awak media.

Namun, Rizky Billar sempat memberi keterangan dimana dirinya masih enggap menanggapi polemik tersebut yang mana Rizky Billar sendiri sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur terhadap persoalan yang dialami Doni Salmanan.

Pada Jumat (11/3/2002) terlihat Rizky Billar memberi pernyataan di dalam konferensi pers akuisisi Leslar Entertaintment di Kawasan Pluit Jakarta Utara yang mana dirinya tidak ingin mengikuti perkembangan karena masih fokus dengan apa yang kita jalani.

Lihat Juga : KPK Hormati Meski MA Pangkas Hukuman Edhy Prabowo Jadi 5 Tahun Penjara

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments