Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeInternationalPutin Telepon Erdogan, Ada Syarat Rusia Hentikan Perang di Ukraina, Apa Saja...

Putin Telepon Erdogan, Ada Syarat Rusia Hentikan Perang di Ukraina, Apa Saja Syaratnya?

INAKINI.COM – Perundingan antara Turki dan Rusia masih terus berlangsung. Bahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin telah berbicara secara langsung melalui media telepon dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan pada Minggu dan secara resmi bahwa Rusia akan menghentikan perang bila Ukraina berhenti bertarung dan permintaan Moskow dipenuhi.

Putin sendiri telah menyampaikan dari operasi militer tersebut masih berjalan sesuai dengan rencana dan juga jadwal hingga dirinya berharap ada negosiator Ukraina yang mengambil pendekatan secara konstruktif di sebuah perundingan dan bisa memperhitungkan realitas di lapangan.

Sedangkan di dalam kantor kepresidenan Turki telah menyampaikan Erdogan juga menyerukan untuk bisa memberi keputusan ke Rusia terhadap adanya gencatan senjata di Ukraina.

Baca Juga : Rusia Sudah Tahu Lokasi Presiden Ukraina, Ingin Tangkap Hidup-Hidup!

Dua kepala negara tersebut masih akan melanjutkan perbincangan diplomatik di Turki pada 11-13 Maret yang mana Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov dan timpalannya di Ukraina akan menghadiri forum tersebut. Turki sendiri masih berharap untuk bisa mempertemukan kedua Menteri Luar Negeri tersebut

Dilansir dari halaman Al Arabiya, Senin (7/3/2022) yang mana Erdogan berharap ada gencatan senjata umum yang bersifat mendesak lebih memberi kemudahan untuk menemukan solusi politik hingga menanggapi masalah kemanusiaan.

Lihat Juga : Viral! Brand Indonesia Klaim Lakukan Show di Paris Fashion Week, Dianggap Membodohi Masyarakat

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments